Mobile Pintar Teknologi Terbaru Sony

Written By Smart Solusion on Friday, September 7, 2012 | 8:08 AM

Mobile Pintar Teknologi Terbaru Sony Pabrikan ponsel Sony Mobile akan menghadirkan ponsel pintar yang mendukung jaringan long term evolution (LTE), Xperia ion, di Indonesia, akhir kuartal tiga tahun ini.

"Produk ini telah diperkenalkan secara global dalam acara consumer electronics show (CES) International 2012 di AS dan akan hadir di Indonesia dalam versi LTE dan HSPA," kata Manajer Komunikasi Pemasaran Sony Mobile Communication Indonesia Hanny Sanjaya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.



Sony Mobile mengklaim Xperia ion unggul dalam tampilan layar 4,6 inci berdefinisi tinggi 1280 x 720 piksel dengan prosesor dual-core 1,5 giga hertz.

Ponsel berkapasitas penyimpanan internal satu gigabyte dan RAM satu giga byte itu akan menggunakan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread).

Sony Mobile Indonesia belum menyebutkan harga pasaran ponsel pintar yang mempunyai baterai berkapasitas 1900 milliampere-hour (mAh).

Long term evolution adalah jaringan akses data nirlabel dalam kategori generasi keempat (4G) yang akan menggantikan jaringan 3G atau universal mobile telecommunication service (UMTS) dan 3,5G atau high speed packet access (HSPA).

Versi terakhir LTE, LTE-Advanced, diyakini sejumlah ahli teknologi jaringan mampu menyediakan kecepatan akses unduh data hingga satu giga byte Mobile Pintar Teknologi Terbaru Sony.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mobile Pintar Teknologi Terbaru Sony

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2012/09/mobile-pintar-teknologi-terbaru-sony.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobile Pintar Teknologi Terbaru Sony

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobile Pintar Teknologi Terbaru Sony

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger