Pacar Hatton Rebut Pisau dari Tangannya

Written By Smart Solusion on Sunday, October 28, 2012 | 8:14 PM




Pacar Hatton Rebut Pisau dari Tangannya





Senin, 29 Oktober 2012 | 00:54 WIB












LONDON, KOMPAS.com — Kekalahan memalukan dari Manny Pacquiao sempat membuat petinju Inggris, Ricky Hatton, berniat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan pisau.

Hatton dipukul KO oleh Manny Paqcuiao di ronde kedua saat keduanya bertemu pada Mei 2009 silam. Kekalahan ini membuat Hatton yang kini berusia 34 tahun tenggelam dan baru akan kembali ke ring bulan depan.

Hatton mengenang hari-hari setelah kekalahan dari Pacquiao sebagai hari yang gelap buat dirinya. Setiap pagi, kekasihnya selalu merebut pisau yang dipegang Hatton dan akan digunakan untuk bunuh diri.

"Hampir setiap pagi, kekasih saya harus turun dan merebut pisau dari tangan saya. Saya pernah hampir mengiris tangan dan sering menangis tanpa alasan," kenang Hatton.

"Semua berubah setelah saya memiliki putri. Saya tidak ingin lagi mengulangi hal itu demi anak-anak saya dan saya akan selalu mengutamakan keluarga saya," lanjut Hatton.

Petinju Inggris ini akan kembali ke atas ring untuk menghadapi petinju Ukraina, Vyacheslav Senchenko, di Manchester Evening News Arena pada 24 November mendatang.

Hatton mengaku kekalahan dari Pacquiao—dan sebelumnya Floyd Mayweather Jr—membuat dirinya merasa gagal dan malu. "Banyak orang yang menghibur saya dengan mengatakan saya kalah dari dua petinju terbaik di dunia. Tetapi, bagi saya, setiap kekalahan itu adalah kegagalan dalam hidup. Keinginan memperbaiki kegagalan inilah yang membuat saya kembali."






Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Pacar Hatton Rebut Pisau dari Tangannya

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2012/10/pacar-hatton-rebut-pisau-dari-tangannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pacar Hatton Rebut Pisau dari Tangannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pacar Hatton Rebut Pisau dari Tangannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger