Joshua Divonis Hari Ini

Written By Smart Solusion on Monday, November 26, 2012 | 7:38 PM





Joshua Divonis Hari Ini





Penulis : Robertus Belarminus | Selasa, 27 November 2012 | 10:34 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang putusan perkara atau vonis atas Joshua Reynaldo Raja Gah, terdakwa kasus geng motor, yang sempat ditunda pada Selasa (20/11/2012) minggu lalu kembali digelar hari ini. Saptono pihak Jaksa Penuntut Umum menyatakan sudah merasa yakin dengan bukti-bukti yang dihadirkan.

Kuasa hukum terdakwa, Slamet Yuono mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan mental, mengenai apa pun keputusan yang diberikan oleh Hakim.

"Kita sudah siap mental dengan apa pun putusannya. Kemungkinan hari ini tidak ditunda lagi sidangnya," kata Slamet kepada KOMPAS.com, sebelum mulainya persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (27/11/2012).

Menurutnya, hal ini dilihat juga dari pengamanan sidang yang berbeda dari minggu sebelumnya yang sempat ditunda. Pasalnya, pengamanan yang ada terlihat sangat ketat.

Selain itu, pihaknya berharap hakim mau melihat fakta persidangan dan membebaskan Joshua dari tuntutan.

"Tinggal satu lagi yang jadi permasalahan, hakim ini berani atau tidak melawan misalnya ada tekanan atau tidak," ujar Slamet.

Sementara itu, pihak Jaksa Penuntut Umum merasa yakin dan siap dengan bukti yang sudah ada. "Sudah, kita sudah siap," ujar Saptono.

Ridolof Radja Gah dan Vera yang merupakan orang tua Joshua tampak turut hadir dalam persidangan. Beberapa kerabat juga terlihat hadir untuk mengikuti jalannya persidangan. Selain itu, tampat pengamanan persidangan juga diperketat oleh aparat dari Polsektro Tanjung Priok.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri














Anda sedang membaca artikel tentang

Joshua Divonis Hari Ini

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2012/11/joshua-divonis-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joshua Divonis Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joshua Divonis Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger