Kotak dan Ungu Tampil di Simfoni untuk Bangsa

Written By Smart Solusion on Saturday, November 10, 2012 | 7:32 PM


Logo grup musik Kotak

Logo grup musik Kotak (sumber: google.co.id)




Kotak membawakan lagu Terbang Tinggi disambut histeris penonton.

Grup musik Kotak mengawali konser musik bertajuk Simfoni Untuk Bangsa dalam rangka Hari Pahlawan 10 November yang digelar di halaman Taman Surya Kota Surabaya, Sabtu (10/11) malam.

Kotak pada penampilan pertama membawakan lagu berjudul Terbang Tinggi disambut tepuk tangan dan histeris para penonton dan penggemar yang kebanyakan warga.

Penampilan selanjutnya disusul Ungu, Girl Band Princess, Vidi Aldiano dan pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Regina.

Konser tersebut disaksikan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, anggota DPRD Surabaya, pejabat Pemkot Surabaya dan para undangan lainnya.

Pemandu acara Raffi Ahmad dan Chica Jessica memberikan semangat kepada para penonton. Raffi meminta penonton tetap menjaga perdamaian tidak tawuran agar acara berjalan lancar.

"Saya minta semua damai, jangan ada tawuran. Arek-arek Suroboyo tetap tenang," kata Raffi.

Panitia Penyelenggara Simfoni untuk Bangsa Yahya Rianto mengatakan konser ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang digelar Pemkot Surabaya bekerja sama dengan PT Djarum dan RCTI.

"Beberapa musisi kondang dari Ibu Kota akan menghibur warga Surabaya," katanya.

Yahya atau yang akrab disapa Opa mengatakan, konser Simfoni untuk Bangsa rencananya akan disiarkan secara tunda di RCTI pada hari yang sama. Terkait kondisi saat konser, pihak RCTI serta Djarum selaku sponsor telah menyiapkan tujuh layar raksasa.

"Para penonton tidak perlu memaksakan diri merangsek ke depan, karena sudah ada layar di tujuh titik sehingga tetap dapat menikmati suasana panggung dari berbagai sisi," kata Opa.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kotak dan Ungu Tampil di Simfoni untuk Bangsa

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2012/11/kotak-dan-ungu-tampil-di-simfoni-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kotak dan Ungu Tampil di Simfoni untuk Bangsa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kotak dan Ungu Tampil di Simfoni untuk Bangsa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger