Menikmati Rasa dan Nuansa Unik Jakarta

Written By Smart Solusion on Friday, November 16, 2012 | 7:38 PM





Menikmati Rasa dan Nuansa Unik Jakarta





Sabtu, 17 November 2012 | 09:59 WIB












Ibarat gado-gado yang memberikan beragam rasa dilidah penikmatnya, Jakarta juga menawarkan hal serupa, dari mulai manis, pahit, pedas hingga gurih. Istilah sekarang Jakarta adalah One Stop Shopping City, semua ada di "kampungnya si Pitung" ini.

Sebagai pusat pemerintahan dan pusat bisnis Jakarta ternyata mempunyai keunikan tersendiri, dari yang tradisional hingga modern. Semua wilayah Jakarta punya keunikan tersendiri apabila Anda berkesempatan untuk datang ke Jakarta.

Banyak atraksi wisata di Jakarta yang ternyata tidak kalah seru dengan kota-kota lain di Indonesia. Apabila Anda ingin merasakan bagaimana Jakarta tempo dulu Anda bisa datang ke kawasan kota tua di wilayah Jakarta Barat atau ingin sekedar menikmati laut Jakarta, kawasan Ancol di Jakarta Utara hingga Kep. Seribu dapat menjawab rasa penasaran Anda.

Namun, apabila Anda lebih suka dengan hal-hal atau kuliner yang modern Anda dapat singgah di sekitar Jakarta Pusat dan sebagian Jakarta Selatan. Beragam hal-hal modern bisa Anda temukan di sana, begitu juga restoran yang menawarkan beragam kuliner dengan cita rasa Internasional dapat dengan mudah Anda temukan.

Sedangkan Anda yang ingin menemukan sisi tradisonal dari kota Jakarta, Anda bisa mampir di wilayah Jakarta Timur seperti Condet dan wilayah Jakarta Selatan seperti di Setu Babakan Jagakarsa. Sisi tradisonal di wilayah tersebut bisa Anda temukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar. Ragam kuliner khas pun masih dengan mudah Anda temukan, seperti kerak telor, toge goreng, dodol, laksa hingga bir pletok.

Apabila Anda hobi berbelanja di seluruh wilayah Jakarta juga menyediakan pusat-pusat perbelanjaan, seperti Tanah Abang di Jakarta Pusat, Pasar Pagi Mangga dua di Jakarta Barat, Pasar Jati Negara di Jakarta Timur dan mal serta plaza yang tersebar di semua wilayah Jakarta.

Jadi, siapkan koper dan rencanakan perjalanan Anda untuk menikmati rasa dan nuansa uniknya kota Jakarta. Let's enjoy Jakarta. (adv)


















Anda sedang membaca artikel tentang

Menikmati Rasa dan Nuansa Unik Jakarta

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2012/11/menikmati-rasa-dan-nuansa-unik-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menikmati Rasa dan Nuansa Unik Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menikmati Rasa dan Nuansa Unik Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger