Rihanna: Hanya Berteman dengan Chris Brown

Written By Smart Solusion on Thursday, November 8, 2012 | 7:32 PM


Rihanna saat datang ke acara MTV Video Music Awards 2012

Rihanna saat datang ke acara MTV Video Music Awards 2012 (sumber: AFP)




Rihanna mengaku, ia dan mantan kekasihnya, Chris Brown, tak menjalin kembali hubungan asmara, melainkan hanya berteman baik.

Pelantun Diamonds yang beberapa kali kepergok berdekatan kembali dengan penyanyi R&B, Chris Brown itu mengklaim, keduanya tidak kembali berpacaran, walau ada sejarah buruk, keduanya masih berhubungan baik.

Dalam sebuah wawancara langsung dengan Andy Cohen di acara Bravo, Kamis (8/11), ketika ditanyakan kebenaran mengenai terjalin kembalinya asmara ia dan Brown, Rihanna menjawab, "Tidak. Tidak kembali bersama."

Namun diakui Rihanna, saat ini ia dan Brown menjalin hubungan baik dan bersahabat. Dalam wawancara tersebut Rihanna juga memberi kesan belum memutuskan masa depan keduanya, seiring ia menceritakan tentang duet terbaru pasangan tersebut dalam lagu berjudul Nobodies Business dalam album teranyarnya, Unapologetic, yang akan dilansir 19 November mendatang.

"Intinya, adalah mengenai cara pandang saya terhadap segal hal, terkait kehidupan pribadi saya. Walau Anda menjadi saksi dan menonton hidup saya, hidup saya masih milik saya hingga titik ini. Sementara mengenai musik, saya rela memberi dan memberi, dan merasa hanya butuh sedikit untuk saya simpan sendiri agar saya bisa memilih. Kalau mau mengikuti hati saya, harusnya bukan urusan siapa-siapa," kata Rihanna.

Rihanna juga terdengar cepat memuji Brown ketika ditanya hal yang pertama ada di pikirannya terkait Brown.

"Dia oke. Dia lumayan baik," jelasnya.

Bulan lalu, diketahui, Brown berpisah dari kekasih yang sudah setahun bersamanya, Karrueche Tran untuk berfokus pada "persahabatannya" dengan Rihanna.

Ada kabar yang mengatakan, pasangan ini baru akan mengumumkan bersatunya mereka setelah album Rihanna diluncurkan.

Anda sedang membaca artikel tentang

Rihanna: Hanya Berteman dengan Chris Brown

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2012/11/rihanna-hanya-berteman-dengan-chris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rihanna: Hanya Berteman dengan Chris Brown

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rihanna: Hanya Berteman dengan Chris Brown

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger