Ingin Berkarier Alasan Ashanty Tunda Miliki Momongan

Written By Smart Solusion on Thursday, January 10, 2013 | 7:32 PM


Ashanty

Ashanty (sumber: Chairul FIkrie/Beritasatu.com)




"Takutnya kalau aku hamil dulu semuanya berubah".

Menjalani karier di dunia hiburan yang terbilang cukup padat membuat Ashanty belum mau memiliki momongan dalam waktu dekat.

Terlebih, ia juga sedang terikat kontrak dengan sebuah rumah produksi untuk menyelesaikan sebuah proyek film yang diangkat dari lagunya yang berjudul Kesakitanku.

"Aku merasakan punya anak dua, tapi aku pengin merasakan hamil, punya anak sendiri. Pasti semua perempuan pengin punya anak sendiri," ucapnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Kamis (10/1).

"Tapi takutnya kalau aku hamil dulu semuanya berubah, ceritanya berubah, jadi sebulan ini syuting film selesai, baru aku fokus punya momongan," imbuhnya.

Bila kelak dirinya tengah mengandung, Ashanty sudah diwanti-wanti oleh sang suami untuk membatasi kegiatannya dan fokus kepada menjaga sang buah hati dan selalu berada di rumah.

"Tapi kan dengan kegiatan seperti ini aku enggak mungkin selalu ada di rumah. Mungkin rekaman sekali-sekali. Nyanyi mungkin bisa tapi bukan untuk cari uang lagi," tutupnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Berkarier Alasan Ashanty Tunda Miliki Momongan

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/01/ingin-berkarier-alasan-ashanty-tunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Berkarier Alasan Ashanty Tunda Miliki Momongan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Berkarier Alasan Ashanty Tunda Miliki Momongan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger