Lotus Yakin Raikkonen Makin Berkembang

Written By Smart Solusion on Monday, January 7, 2013 | 7:14 PM



F1


Lotus Yakin Raikkonen Makin Berkembang





Penulis : Emilius Caesar Alexey | Selasa, 8 Januari 2013 | 09:02 WIB













LONDON, KOMPAS.com -- Tim Lotus yakin Kimi Raikkonen akan semakin berkembang karena mendapat dukungan penuh dari tim itu. Suasana tim yang memberikan kebebasan penuh dan menempatkan Raikkonen sebagai unsur penting dalam tim membuatnya mampu memberi hasil terbaik.


"Di musim lalu, suasana tim yang sangat mendukung membuat Raikkonen termotivasi untuk bekerja keras dan memberi hasil terbaik. Suasana yang baik dan dukungan penuh akan terus diberikan agar Raikkonen mendapat hasil yang lebih baik di musim ini," kata Gerard Lopez, pemilik tim Lotus, Senin (7/1/2013) di London.


Raikkonen menempati posisi ketiga di ajang F1 musim 2012. Mantan juara dunia F1 musim 2007 itu meraih tujuh kali podium tetapi hanya sekali menjadi juara pertama, yaitu di seri Abu Dhabi.


Di musim 2013, Lopez tidak ingin terlalu mengatur Raikkonen karena dia yakin pebalap Finlandia itu akan meraih hasil yang lebih baik jika dimotivasi dan diberi kebebasan. "Saya tidak pernah berpikir untuk mengatur Raikkonen. Saya bicara dengannya setiap minggu dan dia merasa nyaman, antusias, dan termotivasi. Saya ingin pebalap, bukan robot," kata Lopez.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Lotus Yakin Raikkonen Makin Berkembang

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/01/lotus-yakin-raikkonen-makin-berkembang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lotus Yakin Raikkonen Makin Berkembang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lotus Yakin Raikkonen Makin Berkembang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger