Afghan Pilih Fokus Kuliah Ketimbang Pacaran

Written By Smart Solusion on Wednesday, March 6, 2013 | 7:32 PM


Wajah ganteng belum tentu menjadi jaminan mudah mencari seorang sosok kekasih. Hal itulah yang dialami penyanyi Afgan Syahreza yang masih saja betah dengan status jomblonya, meskipun kariernya terbilang bagus.

Dikatakan, lelaki kelahiran 27 Mei 1989 itu punya alasan tersendiri kenapa dirinya belum juga mau menjalin hubungan serius dengan seorang wanita.

"Saya butuh waktu kalau ingin menjalin hubungan cinta dengan seseorang. Pacarannya nanti aja deh kalau udah lulus kuliah. Lagian, kalau saya menjalin hubungan sekarang, kasihan juga dia karena sering saya tinggal ke Malaysia,” ujar Afgan yang kini tengah menempuh pendidikan di Negeri Jiran Malaysia, saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).

Selain itu, sampai saat ini dia belum menemukan perempuan yang cocok. Bila suatu saat dipertemukan, pelantun ”Jodoh Pasti Bertemu” itu akan menjalaninya.

"Tetap akan saya jalani kalau ada yang cocok. Cuma sampai saat ini belum ada yang cocok dan saya pun belum berani untuk menjalin komitmen jadi pasangan seseorang,” ucap dia.

Afgan memang serius dengan pendidikan yang tengah ditempuhnya. Sampai-sampai urusan hati pun bukan menjadi prioritas utamanya. Waktu yang dimiliki Afgan sudah habis untuk kuliah dan bernyanyi. Jika ia memilih berpacaran sekarang, Afgan khawatir tidak bisa membagi waktunya.

Walaupun pelantun ”Terima Kasih Cinta” itu sedang menempuh pendidikan S1 di Monash University di Malaysia, Afgan mengaku tidak ada keinginan untuk mencari kekasih asal Malaysia.

”Saya rasa kalau saya punya pacar di Malaysia jadi nggak konsentrasi untuk kuliah. Sejauh ini saya sih inginnya memilih pacar orang asli Indonesia saja,” jelas penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan aktris Olivia Jensen Lubis itu.

Selain belum menemukan pasangan yang klop, pelantun lagu ”Sadis” mengisi waktu dengan menyanyi di Indonesia dan juga di Malaysia. Urusan mencari pacar bukan menjadi prioritas saat ini karena ia ingin fokus dengan karir dan pendidikan.

Lelaki berusia 23 tahun ini tengah menjalani semester terakhir kuliahnya di Monash University, Kuala Lumpur, Malaysia. ”Kuliah saya tinggal dua bulan lagi. Makanya saya harus serius menyelesaikannya. Kalau tidak sayang kan,” jelas pria berkacamata itu.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Afghan Pilih Fokus Kuliah Ketimbang Pacaran

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/03/afghan-pilih-fokus-kuliah-ketimbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Afghan Pilih Fokus Kuliah Ketimbang Pacaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Afghan Pilih Fokus Kuliah Ketimbang Pacaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger