Keluarga Enggan Tanggapi Berita Miring tentang Winda

Written By Smart Solusion on Sunday, March 31, 2013 | 8:38 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Winda Anggraeni (24), korban kecelakaan tunggal Toyota Camry di Tol TB Simatupang, Sabtu (30/3/2013) lalu, enggan menanggapi berita miring seputar kronologis meninggalnya Winda. Keluarga menyerahkan sepenuhnya ke polisi.


"Mengenai penemuan laporan dari kepolisian kami keluarga tidak mengetahuinya. Oleh karena itu kami tidak dapat memberi keterangan apapun," ujar ayah Winda, Djasman (61) saat ditemui wartawan di rumahnya di Jalan Pedati Timur Dalam Nomor 32, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (31/3/2013) sore.


Djasman menuturkan, keluarga tidak menduga akan fakta-fakta yang diungkapkan polisi usai kecelakaan nahas tersebut. Yakni, penemuan enam paket narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya dan kondisi Winda yang dikabarkan tak mengenakan pakaian atas saat kecelakaan itu. Perasaan keluarga tersebut, lanjut Djasman, didasarkan kehidupan sehari-hari almarhumah yang tergolong baik dan santun di mata keluarga. Bahkan, dikatakan Djasman, putri bungsu dari empat bersaudara itu tak pernah melakukan hal menyimpang baik secara agama maupun adat.


"Sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, saya tidak akan pernah membiarkan almarhumah Winda melakukan seperti yang diberitakan atau yang bertentangan dengan agama," ujarnya.


Meski terpukul atas insiden meninggalnya wanita yang bekerja di salah satu stasiun radio swasta tetsebut, pihak keluarga pun mengaku pasrah. Pihak keluarga telah menyerahkan kasus kecelakaan sepenuhnya pada aparat kepolisian.


Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tunggal menimpa mobil Toyota Camry B 1596 KV hitam di Tol TB Simatupang arah Lebak Bulus, Sabtu (30/3/2013) pagi. Sopir bernama Yaser Lutfi Marfadi (30) dan rekan perempuannya, Winda Anggraeni (24), meninggal dunia di lokasi kejadian setelah keduanya terlempar ke aspal.


Saat dilakukan pemeriksaan di dalam mobil, petugas mendapati enam paket sabu dengan berat bruto lima gram, alat timbang sabu merek LS50 satu unit, dua cangklong, tiga buah bong atau alat hisap sabu, dua korek api, voltaren satu butir, tiga simcard dan satu buah kartu memori.


Berita terkait, baca :


KECELAKAAN CAMRY DAN NARKOBA






Editor :


Hertanto Soebijoto









Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Enggan Tanggapi Berita Miring tentang Winda

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/03/keluarga-enggan-tanggapi-berita-miring.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Enggan Tanggapi Berita Miring tentang Winda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Enggan Tanggapi Berita Miring tentang Winda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger