Pengacara: Status Buronan Julia Perez Sudah Dicabut

Written By Smart Solusion on Thursday, March 14, 2013 | 8:32 PM


Jakarta - Kasus perkelahian dengan Dewi Perssik menyebabkan artis dan pedangdut Julia Perez harus menjalani masa hukuman tiga bulan penjara. Pedangdut seksi yang kerap disapa Jupe tersebut kini diburu Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Bahkan Kejaksaan sempat memberikan status Buronan kepada pelantun lagu Belah Duren itu. Namun kini status itu telah dicabut Kejaksaan Negeri Jakarta karena Julia Perez memang tidak melarikan diri. Hal tersebut diungkapkan Malik Bawazier, kuasa hukum Julia Perez saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3).


"Tidak ada yang kabur, tidak ada yang sembunyi. Bahkan lebih jauh, lebih tegas saya katakan, jangan takut-takuti orang dengan kata buron. Orangnya ada dan sedang sakit. Secara proses eksekusi kami berterima kasih kepada Kejaksaan Jakarta Timur sekarang sudah mencabut status buron. Pada saatnya nanti 270 KUHAP salinan itu ada, dan dia sudah dinyatakan sehat oleh dokter yang memeriksa dia akan siap menjalani proses hukum," ungkap Malik Bawazier.


Meski statusnya kini tak lagi buron, pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati itu masih belum berani tampil ke publik.


"Yang saya tahu dia sedang sakit dan masih butuh pemulihan, saya sebagai kuasa hukumnya tidak punya kewajiban untuk selalu mengetahui keberadaan klien saya," lanjutnya.


Meski begitu Malik menjelaskan bila Julia Perez akan menaati putusan hukum yang dibebankan kepadanya.


"Yang jelas bila nanti sudah sembuh, Julia pasti akan muncul ke publik dan akan menaati putusan Mahkamah Agung," terangnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Julia Perez harus menjalani masa hukuman penjara tiga bulan terkait putusan Kasasi Mahkamah Agung. Namun hingga batas waktu penyerahan diri tanggal 25 Februari lalu, Julia Perez tidak datang ke Kejasaan untuk menjalani eksekusi bahkan terkesan menghilang.


Atas dasar itu, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menetapkan Julia Perez sebagai buronan. namun selang satu minggu penetapan statusnya, Julia perez mengirimkan surat kepada pihak Kejaksaan yang menerangkan dirinya kini tengah sakit dan harus menjalani perawatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengacara: Status Buronan Julia Perez Sudah Dicabut

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/03/pengacara-status-buronan-julia-perez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengacara: Status Buronan Julia Perez Sudah Dicabut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengacara: Status Buronan Julia Perez Sudah Dicabut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger