Danielle Bradbery, dari Gadis Kebanyakan Jadi Bintang

Written By Smart Solusion on Wednesday, June 26, 2013 | 8:32 PM


Tiga bulan lalu ia bukan hanya gadis remaja seperti kebanyakan anak seusianya. Ia adalah perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dan mampu bernyanyi. Namun, setelah mengikuti ajang "The Voice" di Amerika Serikat, predikatnya berubah dari gadis kebanyakan menjadi seorang bintang. Ia adalah Danielle Bradbery, pemenang musim ke-4 dari ajang "The Voice" Amerika Serikat.


Kemunculan perdana Danielle di edisi blind audition, pada 25 Maret 2013 lalu mengejutkan banyak orang. Maklum saja, dari antara semua peserta yang lolos dalam audisi itu, hanya Danielle yang masih berusia di bawah 17 tahun. Pada usianya yang ke-16 tahun, ia sudah mampu menarik perhatian empat mentor "The Voice".


Pada audisi perdana itu, Danielle menyanyikan lagu "Mean" milik Taylor Swift. Berkat penampilannya yang sederhana namun khas country, Blake Shelton pun langsung memutar kursinya. Disusul dengan Adam Levine dan Usher yang tak mau ketinggalan berebut menjadikan Danielle sebagai anak didik dalam tim mereka.


Kecintaan Danielle pada sosok penyanyi country wanita Miranda Lambert sangat mempengaruhi pemilihan posisi mentor. Karena Danielle adalah penggemar berat Miranda Lambert, maka Blake Shelton -pasangan hidup Miranda Lambert- adalah mentor yang dipilihnya.


Selama hampir tiga bulan Danielle menjadi anak didik Blake. Setiap minggu, ia selalu menunjukkan perkembangan, baik dari segi vokal, penampilan, dan khususnya kepercayaan diri.


"Danielle memiliki suara khas country yang indah. Hanya saja ia suka menyembunyikan kelebihannya itu. Ia masih malu-malu ketika harus mengeluarkan suara tingginya. Tetapi aku yakin, ia mampu menjadi pemenang," lontar Blake sang mentor dalam rekaman video NBC di sesi 12 besar "The Voice".


Kepercayaan Blake yang besar pada Danielle terbukti. Pada babak final Danielle berhasil merebut posisi pertama. Ia mengungguli Michelle Chamuel dari tim Usher dan Swon Brothers yang juga menjadi rekan Danielle di tim Blake. Michelle harus puas dikalahkan Danielle di posisi kedua, sedangkan kakak-beradik Colton dan Zach Swon menikmati posisi ketiga.


"Aku tidak bisa berkata apa-apa. Aku kaget menerima piala kemenangan ini," ungkap Danielle usai menerima piala di atas panggung "The Voice".


Ekspresi kaget kala itu memang sangat terlihat di wajah dewasanya. Ia bahkan tak mampu lagi menyanyikan lagu kemenangan, saking terlalu senangnya, Danielle hanya terus tertawa sambil menangis kegirangan.


Untuk kemenangan besarnya ini, Danielle mendapat hadiah sebesar 100.000 dolar AS dan sebuah mobil. Tetapi yang paling terpenting dari semua hadiah itu adalah Danielle mendapat kesempatan untuk melakukan kontrak rekaman dengan Universal Music Group. "Aku merasakan aura ketenaran dari perjalanan ini. Aku siap dengan apa pun yang diberikan kepadaku. Aku ingin mengejar mimpiku seperti halnya para penyanyi country yang menjadi inspirasiku," kata juara termuda di ajang "The Voice" ini.


Tidak hanya mendapat kesempatan untuk rekaman dengan label besar, selang satu minggu setelah kemenangannya Danielle pun mendapat tawaran kerja sama dengan Big Machine Records. Hebatnya lagi, dalam label tersebut Danielle akan menjadi satu-satunya rekan wanita untuk penyanyi Taylor Swift. Melihat fakta tersebut, maka Danielle tidak mau membuang banyak waktu. Ia pun bersedia membuat album rekaman bersama dengan label tersebut. Dan siapa tahu saja, kelak Danielle akan menjadi "the next Taylor Swift".


Sementara itu, sang mentor Blake Shelton mengaku sangat bangga dengan anak didiknya. Bagi Blake, ini adalah kemenangan ketiganya dalam membawa anak didiknya ke posisi jawara. Blake hanya berharap Danielle bisa terus meniti kariernya di dunia musik, dan tetap mempertahankan keluguan yang sudah menjadi daya tariknya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Danielle Bradbery, dari Gadis Kebanyakan Jadi Bintang

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/06/danielle-bradbery-dari-gadis-kebanyakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danielle Bradbery, dari Gadis Kebanyakan Jadi Bintang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danielle Bradbery, dari Gadis Kebanyakan Jadi Bintang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger