Manager dan Vokalis Family Band Lafalkan Sumpah Demi Tepis Pernyataan Erie Suzan

Written By Smart Solusion on Monday, June 24, 2013 | 8:32 PM


Jakarta - Kasus perebutan lagu yang berjudul "Aku Rindu" antara group band cilik asal Surabaya Family Band dengan pedangdut Erie Suzan terus bergulir. Pascapernyataan Erie Suzan yang menyatakan dirinya telah membeli lagu tersebut kepada Manager dan Frida (vokalis), membuat kondisi band yang personelnya adalah saudara itu kini sering berkonflik dan saling curiga.


Untuk meredakan saling curiga, manager Family Band Ahmed Yularsono dan Frida berani bersumpah di bawah Alquran di depan saudara-saudaranya, masyarakat, dan media untuk menyanggah pernyataan Erie Suzan itu.


Sumpah tersebut dilakukan untuk menghindari opini miring yang berkembang di masyarakat tentang penjiplakan karya seni dan selain itu sumpah itu dijalani Ahmed dan Frida untuk mengembalikan kepercayaan dari saudara-saudaranya di Family Band. Sumpah tersebut mereka laksanakan di Masjid Nurul Hidayah di kawasan Kebayoran Baru, Senin (24/6) sore.


sumpah tersebut dipimpin oleh KH. Noer Iskandar, SQ yang dihadiri oleh Family Band, keluarga mereka, masyarakat, dan media serta dihadiri produser mereka Ari "Padi" dan Yoyo "Padi".


"Saya berani melaksanakan sumpah ini karena saya memang tidak menjual lagu "Ini Rindu" kepada pihak manapun. Hal ini saya dan Om saya sekaligus manager kami (Ahmed) lakukan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dan terutama di Family Band. Hal ini kami lakukan untuk menyanggah pernyataan tante Erie Suzan yang menyatakan dirinya telah membeli lagu tersebut kepada kami (Frida dan Ahmed)," kata Frida, sesaat setelah melakukan sumpah.


Lebih lanjut, Yoyo sebagai produser Family Band menyatakan, sumpah ini terpaksa dilakukan untuk menghindari jalur hukum. Yoyo menilai, kasus ini sudah sangat meresahkan.


"Sumpah ini kami lakukan atas inisiatif Ahmed dan Frida sendiri. Hal itu sebenarnya mereka lakukan untuk mengembalikan kepercayaan kita semua bahwa ungkapan Erie Suzan itu mengada-ada. Saya sendiri awalnya menghindari jalur hukum. saya ingin semuanya berjalan dengan damai. Duduk bersama menyelesaikan hal ini. Namun Erienya enggak bisa diajak berdamai, ya sudah, sumpah ini kami jalani," terang Yoyo.


Ari mengatakan, pihaknya (Family Band) akan menunggu selama satu minggu terkait sumpah yang dilaksanakan, bila tidak ada iktikad baik maka Family Band akan juga menempuh jalur hukum atas pelanggaran hak cipta tersebut.


"Kami melihat Frida dan Ahmed sudah berani melakukan itu, berarti mereka memang menyanggah pernyataan Erie Suzan yang menyatakan mereka sudah menjual kepada Erie lagu itu. Kami sendiri menunggu proses ini selama satu
minggu bila tidak ada tanggapan dari pihak Erie Suzan maka kami juga akan laporkan ke Pengadilan Niaga di Jakarta pusat," terang Ari.


Seusai menyatakan sumpah, Frida sempat pingsan. "Frida sampai pingsan. Anak seusia Frida, pasti amat tertekan dengan adanya sumpah ini. Semoga dengan ini tidak lagi ada kecurigaan dari masing-masing personel di Family Band, dan semoga semuanya cepat selesai ," ujar Ahmed.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manager dan Vokalis Family Band Lafalkan Sumpah Demi Tepis Pernyataan Erie Suzan

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/06/manager-dan-vokalis-family-band.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manager dan Vokalis Family Band Lafalkan Sumpah Demi Tepis Pernyataan Erie Suzan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manager dan Vokalis Family Band Lafalkan Sumpah Demi Tepis Pernyataan Erie Suzan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger