Jay Chou Siapkan Konser Termewah Se-Asia di Jakarta

Written By Smart Solusion on Wednesday, July 24, 2013 | 8:32 PM


Jakarta - Penyanyi asal Taiwan Jay Chou akan menggelar konser termewah se-Asia. Konser bertajuk "Opus Jay 2013 Word Tour" yang digelar pada 12 Oktober 2013 di Mata Elang Stadion Internasional (MEIS) Ancol itu menjanjikan penampilan efek multimedia time track virtual camera tricks. Keistimewaan dari efek multimedia tersebut yakni mampu membekukan sebuah gambar menjadi bentuk 4D, sehingga penonton seolah-olah melihat gambar itu hidup di atas panggung.


Multimedia 4D dalam sebuah konser musik memang baru pertama kali dilakukan di Indonesia. Sebelumnya, konsep panggung konser-konser hanya diisi dengan permainan cahaya saja. Tetapi khusus untuk Jay Chou, pihak promotor ingin menyajikan sesuatu yang istimewa.


Sean Sudwikatmono dari W Production dalam jumpa pers Opus Jay 2013 World Tour di Ballroom Mangga Dua Square, Rabu (24/7) mengatakan Jay Chou, adalah artis Taiwan yang sangat terkenal. Karena itu wajar bila promotor menyiapkan konser supermewah untuk Chou. Ditambah lagi promotor yakin penggemar Chou di Indonesia banyak dan antusias untuk menonton konser.


"Sosok Chou di Taiwan sudah dikenal sebagai The King of Mandarin Pop. Karenanya, kami pun membuat konsep panggung yang mewah. Pihak promotor dan Jay Chou sendiri ingin membuat kesan pertama konser yang tak terlupakan di Jakarta," kata Sean.


Pada konser mendatang, sebanyak 7.000 tiket dipersiapkan promotor. Penjualan ribuan tiket tersebut akan dimulai secara online pada 26 Juli 2013. Penggemar Jay Chou bisa membeli melalui www.ticket.com. Kategori tiket yang dijual: Bronze (Rp 750.000), Silver (Rp 1.250.000), Gold (Rp 1.750.000), VIP (Rp 2.500.000), Diamond (Rp 3.000.000), dan VVIP (sesuai permintaan).


Di konser nanti, Chou lewat pesan videonya berjanji untuk tampil maksimal bagi seluruh penggemar di Indonesia. Chou bukan sekadar penyanyi. Ia akan unjuk kebolehan dalam memadukan konsep bernyanyi sekaligus berakting.


"Sampai bertemu di Jakarta. Aku akan memberikan kalian semua konser yang sangat spesial," lontar Chou yang juga akan menggelar turnya ke Shanghai, Beijing, Wuhan, Chengdu, Singapore, Kuala Lumpur, dan Taipei.


Ditambahkan pihak promotor, konser perdana Chou di Jakarta juga menjadi pembuktian eksistensi sang bintang di industri hiburan. Apalagi penyanyi kelahiran 18 Januari 1978 ini sering kali dijuluki artis serbabisa. Selain menyanyi, ia juga merupakan aktor, produser film, komposer, dan sutradara yang sudah memenangkan penghargaan World Music Award sebanyak empat kali.


Sementara dalam dunia akting, Chou yang genap berusia 33 tahun ini semakin mengukuhkan diri sebagai aktor Hollywood. Ia bercita-cita mengikuti jejak dua seniornya yaitu Jackie Chan dan Jet Li. Rekam jejak karier di dunia akting pun sudah membuah hasil. Pada tahun 2005, Chou turut serta membintangi film berjudul "Initial D". Dalam film tersebut Chou berperan sebagai Takumi Fujiwara. Berkat aktingnya itu, Jay Chou mendapatkan Penghargaan Pendatang Terbaru Terbaik di Golden Horse Award 42th dan juga di Hong Kong Film Award.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jay Chou Siapkan Konser Termewah Se-Asia di Jakarta

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/07/jay-chou-siapkan-konser-termewah-se.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jay Chou Siapkan Konser Termewah Se-Asia di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jay Chou Siapkan Konser Termewah Se-Asia di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger