Pemain Spanyol Berlatih di Indonesia

Written By Smart Solusion on Friday, July 26, 2013 | 8:14 PM





JAKARTA, KOMPAS.com — Jelang World Championships 2013, pebulu tangkis muda asal Spanyol, Carolina Marin, menjalani latihan di pelatnas Cipayung. Pemain tunggal putri peringkat ke-25 dunia ini berlatih bersama dengan timnas tunggal putri Indonesia, terhitung sejak 25 Juli 2013 lalu, bersama rekannya, Beatriz Corralez.

"Saya berlatih di Indonesia untuk mempersiapkan diri jelang World Championships 2013. Ini pertama kalinya saya latihan di Indonesia. Saya senang bisa sparring dengan pemain-pemain putri yang bagus. Di Spanyol, saya biasa berlatih dengan pemain putra karena kami tidak punya pemain putri kecuali saya dan Beatriz,” ujar Carolina yang ditemui di sela-sela latihannya di pelatnas Cipayung, Jumat (26/7/2013).

Ternyata, ini bukan kali pertama bagi Carolina menjalani latihan di negeri orang. Pasca-Singapore Open Superseries 2013, ia juga berlatih bersama timnas Thailand di Bangkok.
 
Dengan kepribadiannya yang supel, Carolina tampak tak menemukan kesulitan menyesuaikan diri di tengah-tengah pemain Indonesia. Tak jarang ia bersenda gurau bersama para pemain tunggal putri di pelatnas Cipayung.
 
"Teman saya banyak di sini. Ini juga menjadi salah satu faktor mengapa saya menikmati latihan di Indonesia. Saya berteman dekat dengan Linda (Wenifanetri), Ulin (Muhammad Ulinnuha), dan masih banyak lagi. Cukup menyenangkan latihan di Jakarta, tapi kadang saya tidak tahan dengan cuaca yang panas dan macetnya," katanya seperti dikutip badmintonindonesia.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Carolina menjadi satu-satunya pemain Spanyol yang cukup bersinar. Juara Finnish Open 2013 ini tercatat pernah mengalahkan pemain-pemain top dunia seperti Juliane Schenk (Jerman), Tine Baun (Denmark), dan Sayaka Takahashi (Jepang).




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Spanyol Berlatih di Indonesia

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/07/pemain-spanyol-berlatih-di-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Spanyol Berlatih di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Spanyol Berlatih di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger