Beyonce Pangkas Pendek Rambutnya

Written By Smart Solusion on Thursday, August 8, 2013 | 8:32 PM


Jakarta - Selain terkenal dengan suara dan lagu-lagunya, Beyonce Knowles juga dikenal dengan rambut panjangnya yang kerap dicat kecokelatan.


Namun baru-baru ini, penyanyi yang pernah tergabung dalam kelompok Destiny's Child itu mengunggah foto diri di Instagram dengan rambut yang dipangkas pendek dan dicat pirang, mirip potongan rambut Charlize Theron.


Beyonce berbagi gaya potongan rambut yang disebut "pixie" itu kepada 5,4 juta "follower"-nya di Instagram. Tak kurang dari tiga foto ia unggah untuk mengabarkan gaya rambut terbarunya itu.


Potongan rambutnya yang drastis itu cukup mencengangkan penggemarnya yang terbiasa melihat Beyonce dengan rambut panjang bergelombang --meski kadang dicatok supaya terlihat lurus.


Sebagian besar penggemar Beyonce mengutarakan ketidaksukaannya di Instagram, demikian dilaporkan situs News. Sebagian penggemarnya membandingkan gaya rambut Beyonce dengan gaya bintang muda yang kerap diberitakan bergaya berlebihan, Miley Cyrus.


Dari tiga foto yang ia unggah, tidak ada komentar pengiring yang dituliskan oleh istri rapper dan produser musik Jay-Z itu.


Beredar perkiraan, Beyonce melakukan perubahan drastis ini akibat insiden rambut tersangkut di kipas angin di salah satu konsernya di penghujung bulan Juli lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beyonce Pangkas Pendek Rambutnya

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/08/beyonce-pangkas-pendek-rambutnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beyonce Pangkas Pendek Rambutnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beyonce Pangkas Pendek Rambutnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger