Markis Kido/Mathias Boe Makin Kompak

Written By Smart Solusion on Monday, August 26, 2013 | 8:14 PM





HYDERABAD, KOMPAS.com - Pasangan ganda putra beda negara, Markis Kido (Indonesia)/Mathias Boe (Denmark), bekerjasama dengan baik dan menyumbang poin bgi Awadhe Warriors, dengan mengalahkan ganda India, Vishnu Arun/Sanave Thomas yang bermain untuk Pune Pistons, pada lanjutan Indian Badminton League (IBL) di Hyderabad, India, Senin (26/8/2013). Kido/Boe menang 21-15, 21-16, dalam 29 menit saja.

Kido dan Boe berpasangan hanya di turnamen ini. Pada awal bermain bersama memang ada kesulitan berkaitan dengan koordinasi dan kerjasama. Tetapi, dengan kemampuan dan pengalaman individu yang baik, mereka tak butuh waktu lama untuk saling beradaptasi.

Bahkan, kini mereka jadi kekuatan unggulan di tim Warriors. Menanggapi pertandingan tadi malam, Boe mengaku sama sekali tidak merasakan ketegangan saat bertanding.

"Saya dan Kido terus unggul empat sampai lima poin ketika bertanding tadi dan benar-benar bisa mengontrol pertandingan. Tidak ada poin ketat yang membuat kami tertekan selama bertanding," kata Boe usai pertandingan.

Sayangnya, sukses tersebut tak bisa kembali diraih Kido saat turun di nomor ganda campuran bersama adiknya, Pia Zebadiah Bernadet. Mereka harus mengakui keunggulan Joachim Fischer Nielsen (Denmark)/Ashwini Ponnappa (India) dan kalah 16-21, 14-21 dalam 34 menit.

Awadhe Warriors (AW) vs Pune Pinstons (PP), 4-1:
Tunggal Putra: K Srikanth (India) (AW) v Saurabh Verma (India) (PP) [21-18, 21-16]
Tunggal Putri: Pusarla Venkata Sindhu (India) (AW) v Jualiane Schenk (Jerman) (PP) [21-20, 21-20]
Ganda Putra: Markis Kido (Indonesia)/Mathias Boe (Denmark) (AW) v  Vishnu Arun/Sanave Thomas  (India) (PP) [21-15, 21-16]
Tunggal Putra: RMV Gurusaidutt (India) (AW) v Nguyen Tien Minh (Vietnam) (PP) [12-21, 18-21]
Ganda Campuran: Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet (Indonesia) (AW) v Joachim Fischer Nielsen (Denmark)/Ashwini Ponnappa (India) (PP) [16-21, 14-21]




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Markis Kido/Mathias Boe Makin Kompak

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/08/markis-kidomathias-boe-makin-kompak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Markis Kido/Mathias Boe Makin Kompak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Markis Kido/Mathias Boe Makin Kompak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger