Chrisna/Natalia ke Perempat Final Sirnas

Written By Smart Solusion on Wednesday, September 11, 2013 | 8:14 PM






MEDAN, KOMPAS.com — Babak 16 besar nomor ganda campuran dewasa sudah dilangsungkan di GOR Serba Guna, Medan. Pasangan Chrisna Adi Wijaya/Natalia Poluakan akhirnya berhasil memastikan diri menjadi perempat finalis Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sumatera Utara Open 2013. Wakil PB Halim dan PB Tangkas ini berhasil menaklukkan Mas Gito/Cindy Ong asal Pelatprov DKI Jakarta/PB Malibu dengan skor 21-14 dan 21-10.

"Kami mencoba untuk terus menekan lawan sejak awal. Kami mencoba untuk membuat permainan mereka tidak berkembang karena sekarang persaingan di nomor dewasa campuran lebih merata, jadi kami tidak mau lengah," ujar Natalia.

Di babak perempat final, Chrisna/Natalia sudah dinanti oleh unggulan pertama Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari asal PB Pertamina/PB SGS PLN yang mendapat bye di babak 16 besar ini. Untuk menghadapi laga tersebut, Natalia mengakui bekalnya untuk ke perempat final dan menghadapi Ardiansyah/Devi adalah pengalaman terdahulunya.

"Kalau berpasangan dengan Chrisna, saya belum pernah. Tapi sebelumnya saya sudah pernah bertemu. Itu akan menjadi bekal untuk pertandingan nanti," lanjutnya.

Meskipun sang lawan berlabel unggulan pertama, Natalia yang merupakan juara ganda putri Djarum Sirnas seri Manado pada Juni lalu mengaku tak gentar. "Siapa pun lawannya, pokoknya tidak ada kata menyerah," pungkasnya.

Di sisi lain, Devi mewaspadai permainan dari sang lawan. "Sebisa mungkin nanti saat lawan mereka, saya harus lebih sabar karena Chrisnanya sendiri bolanya lebih halus, main save aja, apalagi Natalia termasuk senior saya dulu waktu di pelatnas," tutur atlet SGS PLN itu.

Sementara itu, unggulan tiga Fauzi Adnan/Samantha Lintang (PB Jaya Raya Suryanaga/PB Indonesia Port Corporate) harus tunduk di tangan ganda PB Tangkas Specs, Hidayat Setiawan/Rusydina Antardayu, dengan skor akhir 17-21 dan 18-21. Mereka menjadi satu-satunya unggulan yang tersingkir, setelah unggulan kedua, Yodhi Satrio/Ni Ketut Mahadewi (PB Jaya Raya Suryanaga), menang atas Indra Setiawan/Siti Sara (PB Pertamina) dengan 17-21, 21-15 dan 21-15. Adapun unggulan Rachmat Adianto/Nurbeta Kwanrico (PB Djarum) melenggang tanpa harus bertanding setelah M Nur Rofi’i/Aris Budiharti (PB Jaya Raya) batal hadir di Medan. (*/)




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Chrisna/Natalia ke Perempat Final Sirnas

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/09/chrisnanatalia-ke-perempat-final-sirnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chrisna/Natalia ke Perempat Final Sirnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chrisna/Natalia ke Perempat Final Sirnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger