Saat Mark Wahlberg dan Denzel Washington Transaksi Narkoba

Written By Smart Solusion on Thursday, September 12, 2013 | 8:32 PM


Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan film Mr & Mrs Smith? Pasangan suami istri yang menjalani kehidupan rumah tangga mereka tanpa mengetahui identitas masing-masing sebagai agen rahasia. Cerita seakan berulang namun bukan hubungan suami dan istri.


Mereka adalah Denzel Washington dan Mark Wahlberg. Keduanya jadi daya tarik film besutan sutradara asal Islandia, Baltazar Kormakur, berjudul 2 GUNS .


Sangat bergaya Hollywood, dengan penuh adegan saling menembak. Kalimat-kalimat menyentil seperti "never rob a bank that's across the street from a diner with the best doughnuts in three counties" atau "you look like a Mexican Albert Einstein minus the genius factor". Mungkin beberapa bagian terlalu mengekspos kekerasan yang sebaiknya tidak ditonton anak di bawah umur, dan sebagian lagi terkesan berlebihan.


Tetapi ini adalah film Hollywood, apapun bisa terjadi. Kisah dimulai saat duo rekan Robert Trench (Denzel Washington ) dan Michael Stigman (Mark Wahlberg) melakukan transaksi kokain dengan raja narkoba, Papi Greco. Sayangnya mereka tidak berhasil mendapatkan kokain, dan menyiapkan rencana berikutnya dengan mencuri uang Greco dari Bank senilai US $ 3.000.000.


Hal yang tidak mereka ketahui adalah identitas masing-masing. Trench adalah agen DEA yang bertugas menjebak Papi Greco beserta bisnis hitamnya. Sementara Stigman adalah anggota intelijen Angkatan Laut Amerika yang juga ditugaskan untuk mengambil uang dari Papi Greco oleh atasannya, Quince.


Setelah berhasil mencuri uang Greco di Bank, mereka mendapati jumlah uang yang jauh melebihi perkiraan yaitu sebesar US $ 43.000.000. Kemudian atas perintah Quince, Stigman mengkhianati Trench dan membawa kabur uang tersebut.


Lalu siapakah sebenarnya pemilik 43 juta dolar itu? Benarkah Papi Greco satu-satunya otak di balik gembong narkoba terbesar di Meksiko? Bagaimana kelanjutan hubungan Trench dan Stigman yang pada awalnya saling menaruh curiga?


Sekali lagi, film ini adalah film aksi Hollywood bergaya klasik. Meski beberapa adegan dirasa sedikit "mustahil", tetap sah menurut anggapan Hollywood dan tentunya sangat menghibur.


Apalagi film ini juga menyajikan sentuhan komedi yang cukup segar. Ditambah lagi, kemunculan si cantik Paula Patton yang berperan sebagai Debb, agen DEA sekaligus mantan pacar Trench. Di akhir cerita, tersingkap juga jati diri Debb yang sebenarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Mark Wahlberg dan Denzel Washington Transaksi Narkoba

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/09/saat-mark-wahlberg-dan-denzel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Mark Wahlberg dan Denzel Washington Transaksi Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Mark Wahlberg dan Denzel Washington Transaksi Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger