Warga Tumpah Ruah, Jalan Sekitar Pasar Blok G Macet Parah

Written By Smart Solusion on Sunday, September 1, 2013 | 8:38 PM





JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya pengunjung dalam peresmian Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013) pagi, menimbulkan kemacetan luar biasa di sekitar pasar tersebut. Kemacetan terjadi mulai dari Jalan Jati Bunder, Tanah Abang, tepatnya di belakang Pasar Blok G, serta bertemunya dua arus di jembatan tinggi, antara Jalan Jati Bunder dan Jalan KS Tubun dari arah Peramburan.


Suara klakson kendaraan seakan bersahutan dengan suara knalpot mobil dan motor yang sebagiannya mengeluarkan asap knalpot. "Ada Jokowi nih, makanya macet," saut salah seorang pengendara yang melintasi Jalan Jati Bunder, Senin (2/9/2013).


Kemacetan terjadi karena adanya peresmian Pasar Blok G yang dilangsungkan di jalan depan Pasar Blok G Tanah Abang. Di depan gerbang utama pasar, ditempatkan kursi-kursi plastik untuk Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Pusat, serta para pejabat Pemprov DKI yang menghadiri acara pembukaan tersebut.


Selain itu banyaknya parkir liar di sekeliling Pasar Blok G juga makin memperparah kemacetan. Banyak motor atau juga mobil yang memarkirkan kendaraaannya di bahu jalan. Belum lagi banyaknya orang-orang sekitar yang menyaksikan acara pembukaan ini. Beberapa pos keamanan yang ditempatkan di sekeliling pasar juga tampak kosong. Bahkan, pos penjagaan tersebut berubah fungsi menjadi tempat parkir.


Walau demikian acara pembukaan Pasar Blok G berlangsung dengan meriah. Sambutan-sambutan dari Jokowi ditanggapi dengan suka cita oleh para pedagang.





Editor : Laksono Hari Wiwoho







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Tumpah Ruah, Jalan Sekitar Pasar Blok G Macet Parah

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/09/warga-tumpah-ruah-jalan-sekitar-pasar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Tumpah Ruah, Jalan Sekitar Pasar Blok G Macet Parah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Tumpah Ruah, Jalan Sekitar Pasar Blok G Macet Parah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger