Adik Kandung Holly Tak Kenal Mr X

Written By Smart Solusion on Sunday, October 6, 2013 | 8:38 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Mencari identitas Mr X, teman Holly Angela, yang tewas karena jatuh dari lantai 9 Tower Ebony, Kalibata City, Jakarta Selatan, semakin sulit. Adik Kandung Holly, Prabu, mengaku tidak mengenal pria tersebut.

Untuk mendapat keterangan tentang Mr X dan mengungkap kematian Holly, penyidik sampai terbang ke Semarang, Jawa Tengah. Namun, hasilnya, belum bisa mengungkap siapa Mr X sebenarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik menanyakan beberapa pertanyaan seputar kehidupan Holly, dan aktivitasnya pada Prabu. Dan penyidik juga sempat memperlihatkan gambar wajah dari Mr x dan hasilnya Prabu mengaku tidak mengenalnya.

"Gambar wajah Mr X sudah ditunjukkan ke Prabu. Tadi dia mengaku tidak mengenal siapa Mr X yang lompat dari kamar kakaknya (Holly)," ungkap  kepada Tribunnews.com, Senin (7/10/2013).

Lantaran identitas Mr X tidak bisa terungkap dari keterangan Prabu,  rencananya penyidik mencari saksi lagi untuk bisa memunculkan titik terang mengenai kasus tewasnya Holly, dan siapa sebenarnya Mr X.

"Penyidik sedang mencari saksi lain, yang dimungkinkan mengetahui dan mengenal Mr X. Nanti siapa saksi berikutnya yang diperiksa dan kapan waktu pemeriksaan, penyidik yang menentukan," tutur Rikwanto.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Adik Kandung Holly Tak Kenal Mr X

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/10/adik-kandung-holly-tak-kenal-mr-x.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adik Kandung Holly Tak Kenal Mr X

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adik Kandung Holly Tak Kenal Mr X

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger