Renata Kusmanto Merambah ke Seni Peran

Written By Smart Solusion on Friday, November 15, 2013 | 7:32 PM


Jakarta - Model Renata Kusmanto kini merambah ke dunia seni peran. Ia akan berperan sebagai gadis Tionghoa dalam film terbarunya yang berjudul Ketika Tuhan Jatuh Cinta.


Kekasih aktor Fachri Albar itu mengaku tidak belajar secara formal. Ilmu yang dimilikinya sekarang adalah hasil dari belajar secara otodidak. Diakui, ia lebih banyak bertanya antar-pemain pemain film lainnya.


"Saya merasa beruntung karena memiliki kekasih yang juga terjun di dunia akting. Dari Fachri, saya mendapat banyak pelajaran. Pacar, keluarga, semua mendukung kok. Jadi enggak susah," kata dara kelahiran 7 November 1982 itu, di Kemang, Jakarta Selatan, beum lama ini.


Dalam acara syukuran film tersebut, ia memerankan karakter Lidya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Ayahnya yang pelukis berteman sama Fikri yang diperankan sama Reza Rahadian. Diam-diam Lidya mengagumi Fikri, terus nanti ada konflik. Sebenarnya karakter ini lebih kasual, tidak terlalu sulit karena menceritakan kehidupan sehari-hari.


Sebagai aktris, Renata mengaku, bukan sosok pemilih terhadap peran yang ditawarkan. Namun, karena masih tergolong baru di dunia akting, ia baru mau mencoba peran yang sekiranya dia bisa mainkan.


"Bukan milih-milih, kebetulan pas ditawarin aku merasa sesuai dengan karakternya. Cerita dan judulnya menarik. Aku juga masih belajar. Kecuali kalau aku sudah fokus di film, aku mau explore semuanya," ungkap dia.


Ke depannya, Renata ingin menjajal kemampuan aktingnya dengan memerankan sosok berkepribadian ganda. Keinginan itu muncul karena kesukaan dann kebiasaannya menonton film bergenre thriller.


"Aku ingin dapat peran kepribadian ganda. Aku suka nonton film-film thriller seru banget lihatnya. Ingin banget sih, kalau ada yang nawarin boleh," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Renata Kusmanto Merambah ke Seni Peran

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/11/renata-kusmanto-merambah-ke-seni-peran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Renata Kusmanto Merambah ke Seni Peran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Renata Kusmanto Merambah ke Seni Peran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger