Adjie Tak Dapat Apapun dari Kasus Rekayasa Bella Sophie

Written By Smart Solusion on Thursday, December 12, 2013 | 7:32 PM


Jakarta - Pengakuan jujur artis senior Adjie Pangestu tentang pertunangan dan nikah sirinya dengan artis pendatang baru Bella Sophie hanyalah sebuah rekayasa tentu membuat publik tercengang. Pasalnya, Adjie dan Bella memang selama ini terlihat sangat mesra meskipun akhirnya kandas juga.


Terkait kasus rekayasanya itu, Adjie mengaku tidak mendapat bayaran apapun dari Bella ataupun orang yang menginginkan hal ini terjadi. Hal itu diungkapkan Adjie saat dihubungi melalui telepon, Kamis (12/12).


"Saya tidak dapat duit sepeser pun, demi Rasullulah. Justru saya yang keluar duit, kayak kalau jalan-jalan. Ya, kalau orang pacaran bagaimana sih. Saya enggak ada hitungan duit," ungkap Adjie.


Adjie juga mengakui bahwa semua yang terjadi selama dirinya dekat dengan Bella hanya sebuah rekayasa. Bahkan pertengkaran dengan Bella yang sempat heboh beberapa lalu pun hanya bagian dari rekayasa.


"Pertengkaran saya dengan Bella, dan kala itu aku ditampar. Itupun settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan," lanjutnya.


Lebih lanjut diterangkan Adjie bahwa kini dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Bella.


"Saya lost contact. Tidak ada komunikasi apapun. Dekat lagi juga enggak," terangnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Adjie Pangestu akhirnya mau terbuka tentang hubungannya dengan artis Bella Sophie. Adjie mengakui bahwa pertunangan dan pernikahan siri yang terjadi dengan Bella adalah sebuah rekayasa yang dibentuk oleh seseorang. Tapi dia tidak menyebutkan apa motifnya.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Bella terkait penyataan jujur yang diungkapkan Adjie Pangestu.



Anda sedang membaca artikel tentang

Adjie Tak Dapat Apapun dari Kasus Rekayasa Bella Sophie

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/12/adjie-tak-dapat-apapun-dari-kasus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adjie Tak Dapat Apapun dari Kasus Rekayasa Bella Sophie

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adjie Tak Dapat Apapun dari Kasus Rekayasa Bella Sophie

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger