Angelina Jolie Kembali Harus Dioperasi

Written By Smart Solusion on Thursday, March 13, 2014 | 8:32 PM


Hollywood - Bintang film Angelina Jolie masih harus menjalani operasi untuk pencegahan, setelah Mei tahun lalu dilakukan operasi mastektomi ganda atau pengangkatan payudara akibat tumor.


“Masih ada satu operasi lagi untuk dijalani, dan aku belum melakukannya,” ujar artis berusia 38 tahun itu.


“Saya akan mencari saran dari orang-orang yang menyenangkan ini, yang sudah aku ajak berdiskusi, untuk melewati tahapan berikutnya.”


Ibu artis tersebut, Marcheline Bertrand, meninggal pada umur 56 akibat kanker ovarium.


Meksipun sadar dia harus kembali menghadapi pisau bedah, Jolie tetap bersikap positif.


"Saya merasa hebat! Saya sangat senang karena membuat keputusan ini," ujarnya menanggapi operasi yang terdahulu.


"Saya sangat beruntung memiliki dokter yang hebat dan juga sangat beruntung bisa pulih dengan baik dan melakukan proyek seperti Unbroken sehingga ada yang membuatku sangat fokus, tetap menjaga kesehatan dan mampu kembali bekerja."


Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Jolie Kembali Harus Dioperasi

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/03/angelina-jolie-kembali-harus-dioperasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Jolie Kembali Harus Dioperasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Jolie Kembali Harus Dioperasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger