Olivia: Kami Pernah Diteror Seseorang Sebelum Video Itu Beredar

Written By Smart Solusion on Sunday, March 23, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Heboh penyebaran video plesir Olivia dan Marcella Zalianty bersama Abu Rizal Bakrie (ARB) ke Maladewa sempat membuat geger dunia politik. Bahkan ARB menilai ini adalah kampanye hitam jelang pemilu 2014.


Olivia dengan tegas menyatakan bahwa kepergian mereka ke Maladewa bersama ARB itu tidak terkait perselingkuhan, namun urusan bisnis dan studi banding. Diakui pula oleh Olivia, sebelum beredarnya video tersebut, mereka sempat diteror seseorang yang meminta sejumlah uang, bila tak ingin videonya dengan ARB beredar. Hal tersebut diungkapkan Olivia saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Minggu (23/3) malam.


"Sebelumnya (video beredar) kami sempat diteror sejak dua bulan yang lalu, hingga ada yang minta nominal yang besar, tapi karena kita merasa hal yang aneh-aneh dalam video itu, ya kita cuekin saja, " ungkap Olivia.


Meski tak mengetahui ada motif apa di balik teror tersebut, namun Olivia menyesalkan peredaran video yang membuat namanya tercoreng ini.


"Dengan adanya boneka yang kami peluk, juga Pak ARB peluk, memunculkan sesuatu yang negatif. Padahal video itu pernah beredar sebelumnya di beberapa infotaiment, tapi gak seheboh ini. Karena memang kami tak membuat hal yang aneh-aneh disana," lanjutnya.


Pihak Olivia mensinyalir ada orang dekat yang tega membuat dan menyebarkan video tersebut.


"Saya rasa ada orang dekat yang sengaja menyebarkan hal itu, karena kamera yang dipakai saat pengambilan gambar adalah kamera kantor dan file-nya tersimpan rapi di sana. Saya tidak tahu kenapa bisa tersebar, karena juru kamera saya yang pegang.  Orang itu yang simpen dan diedit sebagai dokumen. Saya enggak tahu kenapa video itu keluar, dan saya cek file itu hilang, memorinya ilang. Mungkin orang yang dekat tapi saya tidak tahu siapa," lanjutnya.


Meski telah beredar dan menjadi heboh, Olivia tak lantas ambil keputusan untuk melaporkan penyebar videonya dengan ARB itu.


"Saya tidak mau fokus masalah ini. Saya hanya mau berkonsentrasi ke pekerjaan saya. Ngapain juga ke ranah hukum. Saya bukan orang politik, saya hanya pekerja seni dan olahragawan. Saya juga tahu bahwa politik itu kejam," tutur adik Marcella Zalianty itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Olivia: Kami Pernah Diteror Seseorang Sebelum Video Itu Beredar

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/03/olivia-kami-pernah-diteror-seseorang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olivia: Kami Pernah Diteror Seseorang Sebelum Video Itu Beredar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olivia: Kami Pernah Diteror Seseorang Sebelum Video Itu Beredar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger