Keluarga Benarkan Jessica Iskandar Sudah Menikah dan Sedang Hamil

Written By Smart Solusion on Thursday, May 22, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti presenter Jessica Iskandar dan suaminya Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, pria berkewarganegaraan Jerman.


Meski menutupi kabar bahagianya (pernikahan) tersebut, Jessica saat ini pun tengah berbadan dua. Hal tersebut diungkapkan kakak Chika (panggilan akrab Jessica), Hendri yang ditemui di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (21/5) malam.


"Memang benar Chika telah menikah tanggal 11 Desember 2013 yang lalu di Gereja Yesus Sejati, Sawah Besar, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Dan kami telah mencatatkan pernikahan Chika dan Ludwig di Dinas Dukcapil DKI Jakarta pada 8 Januari 2014 lalu," ungkap Hendri.


Lebih lanjut dijelaskan Hendri, saat pernikahan yang digelar adiknya itu, baik dirinya dan keluarga Ludwig ikut hadir menyaksikan pernikahan tersebut.


"Saya mengantarkan dan menyaksikan pernikahan di gereja. Bulenya (Ludwig) juga ada kok dan benar dia itu orang Jerman. Foto-fotonya juga ada," lanjutnya.


Hendri juga membenarkan kabar Jessica yang kini tengah mengandung buah pernikahannya dengan Ludwig.


"Chika memang sekarang sedang hamil. Dan mau memunggu melahirkan anak di sana. Entah mau di Jerman atau di Amerika. Kalau itu saya gak tahu rencananya dimana," tegasnya dengan nada sinis.


Diungkapkan pula oleh Hendri, pernikahan yang dilakukan sang adik dengan seorang pria berkebangsaan Jerman itu memang tidak berlangsung besar, hal itu dikarenakan mereka ingin adanya kenyamanan saat menikah.


Bahkan saat hamil pun Jessica memilih pindah sementara keluar negeri untuk menghindari pemberitaan di sini.


"Sebenarnya ini urusan keluarga. Saat menikah enggak rame-rame dan memang tidak undang banyak orang. Kalau memang mau ke Amerika silakan beli tiketnya sendiri," tutupnya.


Pernikahan yang digelar Jessica dengan Ludwig memang sudah santer selama ini di media. Namun sebelumnya belum ada satupun dari pihak keluarga yang membenarkan kebenaran isu yang beredar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Benarkan Jessica Iskandar Sudah Menikah dan Sedang Hamil

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/05/keluarga-benarkan-jessica-iskandar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Benarkan Jessica Iskandar Sudah Menikah dan Sedang Hamil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Benarkan Jessica Iskandar Sudah Menikah dan Sedang Hamil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger