Meski Gugat Cerai, Marshanda Masih Berharap Bisa Rukun

Written By Smart Solusion on Thursday, May 1, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Keputusan artis cantik Marshanda yang menggugat cerai sang suami, Ben Kasyafani, ternyata membuat geger publik.


Pasalnya, selama ini keduanya terlihat rukun dan jauh dari isu miring berkaitan dengan kondisi rumah tangganya. Di balik keputusan menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat belum lama ini, Chaca (panggilan akrab Marshanda) ternyata masih berharap rumah tangganya itu dapat diselamatkan.


"Aku saat ini masih terus berpikir dan berdoa agar semuanya kembali seperti sedia kala lagi, dan masih terus berharap semua perselisihan itu dapat jalan keluarnya," kata Chaca saat ditemui dikediamannya dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5) malam.


Lebih lanjut diungkapkan Chaca, keputusan pisah rumah dengan Ben jadi tolak ukur dirinya untuk bisa berfikir jernih apakah keputusannya menggugat cerai suaminya adalah benar.


"Dengan pisah rumah aku berharap bisa menenangkan diri dahulu. Aku masih terus berpikir apakah keputusan ini benar atau tidak. Tentunya aku berharap dalam mengambil keputusan ini aku enggak mau emosi dan mau dinilai gegabah. Yang pasti kita berdua akan cari solusi terbaik," lanjut wanita berhijab itu.


Diakui mantan pacar Baim Wong itu, anak hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani sebagai fokus utama dari masalah yang dihadapi mereka. Karena Marshanda tak mau anaknya jadi korban keegoisan orangtuanya.


"Anak pasti jadi pertimbangan aku dalam mengambil keputusan. Aku sama Ben sepakat untuk tidak melibatkan Sienna dalam persoalan ini. Kasihan dia tidak tahu apa-apa. Mungkin itu yang akan jadi aku berpikir apakah keputusan ini (menggugat cerai) benar atau salah. Yang pasti saat ini aku mencoba memenangkan diri dahulu," tutup Marshanda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Gugat Cerai, Marshanda Masih Berharap Bisa Rukun

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/05/meski-gugat-cerai-marshanda-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Gugat Cerai, Marshanda Masih Berharap Bisa Rukun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Gugat Cerai, Marshanda Masih Berharap Bisa Rukun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger