Tiap Bulan, Colooseum Akan Hadirkan DJ Internasional

Written By Smart Solusion on Wednesday, May 14, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Colooseum Club sebagai salah satu hiburan malam di Jakarta kembali mengeluarkan gebrakan besar. Usai bulan lalu menggelar konser reunian Kerispatih dan Sammy Simorangkir dalam satu panggung. Bulan ini Colooseum Club kembali menghadirkan Disc Jockey (DJ) Internasional untuk tampil di klub tersebut.


Adalah DJ Tenashar (DJ peringkat 87 Dunia) yang akan menemani pengunjung klub malam yang diklaim memiliki tata lampu terbaik di Asia itu. Rencananya, DJ Tenashar akan mengisi setiap bulannya di Colooseum Club. Hal itu terungkap saat digelar preskon tentang rencana penampilan DJ Tenashar itu di Colooseum Club, Hotel 1001, Kota, Jakarta Barat, Rabu (14/5).


"Rencananya, DJ Tenashar yang berasal dari Singapura akan menjadi monthly resident DJ di Colooseum Club ini. Hal ini atas permintaan DJ Tenashar yang kini peringkat 87 Dunia, dan kita sangat merasa tersanjung bisa menjadi tempat yang dipilih oleh DJ Tenashar untuk menunjukan kepiawaiannya dalam bermain DJ, dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Colosseoum Club bisa menyajikan suguhan DJ kelas dunia," ungkap Andrey Syamsudin, Branch Manager Colooseum Club.


Diakui DJ Tenashar, keinginan dirinya bermain di Indonesia dikarenakan Indonesia sebagai pusat industri hiburan di Asean mulai merebut hati para penikmat hiburan malam, selain itu kesempatan bermain di negara yang banyak jumlah penduduknya akan membuat dirinya dapat dengan mudah menaikan peringkat sebagai DJ internasional.


"Jujur saya bahagia bisa bermain disini, karena buat saya sebagai salah satu club terbaik di dunia, Colooseum mampu mengapresiasi keingin saya ketika bermain di booth. Lighting nya juga luar biasa. Maka itu saya berharap ketika bermain disini peringkat saya sebagai DJ bisa naik dilevel Internasional," ungkap DJ Tenashar.


Lebih lanjut diakui mantan model itu, keinginannya berkolaborasi dengan Dj terbaik di Indonesia juga saat - saat yang ditunggunya, karena banyak potensi DJ di Indonesia yang juga baik.


"Saya juga ingin berkolaborasi dengan DJ terbaik di Indonesia, karena saya yakin mereka (para DJ Indonesia) juga punya kemampuan yang luar biasa, dan semoga juga saya yang ada disini mampu terpuaskan dengan penampilan saya di Booth," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiap Bulan, Colooseum Akan Hadirkan DJ Internasional

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/05/tiap-bulan-colooseum-akan-hadirkan-dj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiap Bulan, Colooseum Akan Hadirkan DJ Internasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiap Bulan, Colooseum Akan Hadirkan DJ Internasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger