7 Pianis Sumbang Nada, JK Tulis Huruf "2"

Written By Smart Solusion on Sunday, July 20, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Serangkaian acara "7 Hari untuk Kemenangan Rakyat" terus berlanjut. Para pekerja seni budaya dan pelaku industri kreatif terus memperlihatkan kemampuannya dalam mendukung pasangan capres Joko Widodo (Jokowi).


Memasuki hari keempat, ketujuh pianis unjuk kebolehannya dalam mendentingkan nada-nada semangat lewat piano. Ke- 7 pianis ternama Indonesia itu beraksi di Komunitas Salihara, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan mulai pukul 20.00 WIB, Minggu (20/7).


Ketujuh pianis itu adalah Indra Lesmana, Irsa Destiwi, Levi Gunardi, Badai "Kerispatih", Adi Adrian, Damerian Htbrt dan Reynold S. Hadir juga tamu istimewa malam ini yakni, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan cawapres nomor urut 2, Jusuf Kalla (JK) yang datang bersama isteri pada pagelaran tersebut.


JK melukis angka "2" dengan cat berwarna hitam. Setelah itu sejumlah artis yang hadir dalam acara ber-selfie ria bersama. Sebelumnya Jokowi telah hadir pada hari pertama, Kamis (17/7) konser "7 Hari untuk Kemenangan Rakyat" yang menampilkan 7 gitaris. Ia menorehkan lukisan kata "Indonesia".


Kurator sastra Komunitas Salihara, Ayu Utami pun turut menyumbangkan buah karyanya dengan menggambar tangan yang tengah berharap dengan tulisan "Tanah Air". Kedua tangan itu menyatu dan seraya berdoa.


"Memang saya menggambar tangan itu kemarin yang berharap agar saat pengumuman KPU dan pascanya, negara ini tetap aman dan terkendali. Pastinya kita ingin semua berjalan lancar dan masyarakat tetap dapat melakukan aktivitasnya seperti biasa," ucap dia.


Selanjutnya, besok pada 21 Juli akan ada penampilan tujuh rapper. Untuk 22 Juli konser akan menampilkan tujuh vokalis. Adapun dalam acara puncak pada 23 Juli akan ada penampilan maraton oleh sejumlah band Indonesia. 


Anda sedang membaca artikel tentang

7 Pianis Sumbang Nada, JK Tulis Huruf "2"

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/07/7-pianis-sumbang-nada-jk-tulis-huruf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

7 Pianis Sumbang Nada, JK Tulis Huruf "2"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

7 Pianis Sumbang Nada, JK Tulis Huruf "2"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger