Ramadan, Hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda Membaik

Written By Smart Solusion on Saturday, July 19, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Bulan ramadan ini menjadi berkah tersendiri bagi pasangan suami istri Ben Kasyafani dan Marshanda yang tengah terlibat konflik rumah tangga di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pria berkacamata itu mengungkapkan bahwa setelah pertemuannya dengan Marshanda di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) awal ramadan lalu, kini hubungannya kian membaik dengan Chaca.


"Alhamdulillah semakin lama, semakin berangsur membaik. Mungkin waktu yang berbicara, namanya manusia ya. Nanti kita lihat, masih ada proses yang harus kami lewati," ungkap Ben saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (19/7).


Lebih lanjut diceritakan pemain sinetron itu, kini sang istri lebih sedikit terbuka dan mau berbagi cerita tentang selama ini dirasakannya sehingga akhirnya menggugat ke PA Jakarta Pusat. Bahkan kemungkinan rujuk pun kini menjadi harapannya.


"Biarkan itu aku yang tahu. Hal seperti itu kami jalankan apa yang bisa kami jalankan daripada berandai-andai sesuatu yang kita belum tahu nantinya. Kan nggak tahu terjadi apa nggak (rujuk)," lanjutnya.
Dijelaskan pula oleh Ben, kehadiran anak mereka ternyata juga menjadi hal yang menjadi penengah ditengah konflik keduanya.


"Ya, pokoknya kami sekarang lebih baik lah. Ya berusaha menjalin komunikasi dengan lebih baik. Berusaha ngobrol soal Sienna. Tapi teknisnya bagaimana, aku belum bisa share dulu, karena nanti ada materi persidangan yang harus kami siapkan nantinya," tutup Ben.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramadan, Hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda Membaik

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/07/ramadan-hubungan-ben-kasyafani-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramadan, Hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda Membaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramadan, Hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda Membaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger