Denada Ditantang Jadi Ibu yang Kejam

Written By Smart Solusion on Tuesday, August 5, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Penyanyi Denada mendapatkan kesempatan untuk beradu akting di hadapan kamera, untuk sebuah produksi film layar lebar berjudul "Habis Gelap Menuju Terang".


Ia mengaku bersyukur bisa mendapat banyak ilmu setelah ikut berakting di film tersebut. Meskipun pembawaan kesehariannya tegas dan berkarakter, isteri fotografer Jerry Aurum ini tetap kesulitan memerankan sosok ibu tiri yang kejam dan jahat.


"Ini tempat belajar buat saya, karena sebetulnya saya bukan aktris dan belum terlalu jago akting. Bisa kesempatan di sini, saya bangga. Akhirnya di sini saya bisa belajar banyak akting. Ya, dapat rezeki dan banyak kesempatan juga pastinya," kata Denada di Jakarta, Selasa (5/8).


Penyanyi yang bergenre banyak jenis, seperti rap, R&B, pop, dangdut itu mengaku mendapat kendala saat harus berakting antagonis. Diakuinya, berperan sebagai ibu yang kejam dengan menyiksa anak cukup sulit baginya karena bertolak belakang dengan kehidupan nyatanya. Saat ia dituntut lebih sadis, aktingnya dinilai kurang kejam dan sadis. Namun itulah pengalaman belajar baginya.


"Dalam film ini saya memang berperan menjadi ibu tiri yang jahat. Yang pasti kita sudah tahu kalau ibu tiri identik jahat. Tapi sebetulnya, menempatkan diri kita tanpa tahu kita berakting. Dari banyak orang, yang dipilih saya. Ini kan kehormatan, jadi saya menghargai proses ini," ungkapnya.


Meski sulit memerankan ibu tiri kejam, wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 itu memiliki dua alasan mau menerima peran tersebut. Ia menghargai orang yang telah memberi kepercayaan memerankan tokoh itu. Lalu adanya nilai-nilai hidup yang bisa diambil dari cerita film tersebut yang cukup mendidik.


Selain itu, ia sangat senang karena film yang dibintanginya memilik banyak unsur seni. Baginya bermain film menjadikan hidupnya lebih lengkap, karena mendapat tiga hal sekaligus, yakni akting, menyanyi dan tari.


"Habis Gelap Menuju Terang" merupakan film omnibus anak-anak yang bergenre musikal dan dipadu tarian kolosal. Mengangkat tiga kisah berbeda, film ini didukung oleh beberapa pemain muda dan senior, di antaranya Denada, Ikang Fauzi, Bastian Simbolon, dan boyband Super7. Rencananya film ini akan tayang perdana di bioskop mulai 7 Agustus 2014. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Denada Ditantang Jadi Ibu yang Kejam

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/08/denada-ditantang-jadi-ibu-yang-kejam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Denada Ditantang Jadi Ibu yang Kejam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Denada Ditantang Jadi Ibu yang Kejam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger