Tak Bisa Bertemu, Ini Doa Ibunda untuk Marshanda

Written By Smart Solusion on Sunday, August 10, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Kesedihan yang dirasakan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, karena tidak dapat bertemu dengan sang buah hati dihari ulangtahunnya, membuat ibunda Chaca merasa sedih. Bahkan, kue ulangtahun yang telah sisiapkan sebagai ungkapan kasih sayang dirinya, terpaksa harus dibawa pulang kembali.


Meski demikian, sang ibunda tetap ikhlas dan memberikan doa di hari spesial sang anak yang berulang tahun ke-25.


"Mama cuma bisa berdoa Allah memberikan yang terbaik untuk kamu, menjauhkan orang-orang yang memberi pengaruh buruk, menjauhkan dari makhluk jahat yang ingin memanfaatkan kamu. Inget cha, kita ada untuk kamu. Selalu menerima kamu lagi dengan tangan terbuka," ungkap sang Ibunda saat ditemui di Apartemen Puri Casablanca, Tebet Jakarta Selatan, Minggu (9/8).


Riyanti mengatakan, yang membuat dirinya merasa kalut dikarenakan pihak keluarga kini tidak lagi tahu dimana keberadaan bintang sinetron "Bidadari" itu berada.


"Kami nggak tahu mau hubungi dia ke mana. Kami nggak bisa hubungi dia. Dia juga nggak menghubungi kami, yang buat kami sedih kenapa semua ini terjadi disaat Chaca Ulang tahun," tutur Ibunda Chaca sambil menangis.


Sementara itu, mantan Manager Marshanda, Lia mengatakan, kehadiran ibunda Chaca ke Apartemen Puri Casablanca hari itu, memang spesial untuk bertemu dan memberikan kue ulangtahun bagi Marshanda. Namun, kue yang diserahkan ke Resepsionis itupun dikembalikan pihak Aparetemen dengan alasan Chaca tidak ada di unit Apartemennya.


"Ibunda Chaca dan Lisa juga syok nggak bisa ketemu kakak yang terbaik buat dia. Dia diam, nggak seperti biasanya, dia syok. Tadi mama Chaca dan Lisa mau mengucapkan selamat ultah ke Chaca. Mamanya selalu luangkan waktu bersama kalau ada anaknya ultah. Keduanya kini jadi diam dan menangis. Tapi yang hanya berharap mereka adalah bertemu dengan Chaca," ujar Lia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Bisa Bertemu, Ini Doa Ibunda untuk Marshanda

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/08/tak-bisa-bertemu-ini-doa-ibunda-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Bisa Bertemu, Ini Doa Ibunda untuk Marshanda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Bisa Bertemu, Ini Doa Ibunda untuk Marshanda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger