Jadi Anggota DPR, Krisna Mukti Tetap Berkarya Sebagai Seniman

Written By Smart Solusion on Tuesday, September 30, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI menurut sebagian orang adalah dambaan bahkan bagi sebagian orang ketika sudah menjadi anggota dewan yang duduk di Senayan mereka akan meninggalkan aktifitasnya dahulu demi total menjalankan perannya sebagai wakil rakyat. Namun hal itu ternyata tidak dilakukan artis Krisna Mukti yang akan dilantik sebagai anggota DPR RI, Rabu (1/10) ini.


Krisna Mukti mengatakan bahwa dirinya tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia seni peran selama dirinya menjadi anggota DPR nanti. Hal itu diungkapkan suami Devi Nurmayanti itu saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta usai melakukan gladi resik pengukuhan Anggota DPR RI periode 2014 - 2019.


"Saya kan sudah 25 tahun menjadi artis. Mau nggak mau saya berada di sini karena kekuatan entertainmen. Saya mendingan MC daripada korupsi. Tapi ini masih saya lihat dulu, apakah menganggu pekerjaan menjadi anggota DPR atau tidak, saya juga belum liat peraturannya," ujar politisi PKB itu.


Diakui Krisna Mukti, selama ini dirinya juga telah melakukan sejumlah pembekalan sebelum akhirnya dirinya dilantik menjadi anggota DPR RI.


"Selama sebulan ikut pembekalan di Lemhanas, DPP dan KPU. Dan yang jelas keinginan saya sebenarnya masuk ke Komisi X yang membidangi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan, namun semuanya saya serahkan kepada partai dimana saya nanti ditempatkan saya siap," lanjutnya.


Disinggung persiapan apa yang akan dilakukan saat pelantikan anggota DPR RI, bintang sinetron 'Aku Ingin Pulang' itu telah menyiapkan sejumlah persiapan termasuk pakaian yang akan dikenakannya saat pelantikan.


"Persiapannya biasa - biasa saja, gak ada yang berlebih. Paling pakaian saja yang beli baru, karena jas yang biasanya buat main sinetron. Jas saja cuma 750.000 saya beli di langganan saya. Dasi lama kemeja, sepatu lama," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Anggota DPR, Krisna Mukti Tetap Berkarya Sebagai Seniman

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/09/jadi-anggota-dpr-krisna-mukti-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Anggota DPR, Krisna Mukti Tetap Berkarya Sebagai Seniman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Anggota DPR, Krisna Mukti Tetap Berkarya Sebagai Seniman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger