Jelang Acara Siraman, Rumah Nagita Slavina Dijaga Ketat

Written By Smart Solusion on Wednesday, October 15, 2014 | 8:32 PM


Jakarta - Jelang acara siraman yang akan diadakan pagi ini, kediaman Nagita Slavina di Jl. Tebet Utara No. 11, Jakarta Selatan terlihat dijaga ketat oleh sejumlah sekuriti dan pihak Trans TV sebagai oficial partner acara siraman dan akad nikah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Berdasarkan pantauan tim Beritasatu.com di kediaman Nagita, sejumlah keluarga dekat Nagita juga telah hadir di acara siraman yang direncanakan akan digelar mulai pukul 09.00 WIB.


Tak hanya sejumlah keluarga, artis Melanie Ricardo dan Tara Budimanpun terlihat telah hadir diacara siraman yang digelar di kediaman calon mempelai itu. Direncanakan mereka berdua akan menjadi host acara siraman tersebut.


Sejumlah wartawan yang ingin meliput acara tersebut sempat dilarang mendekati tenda yang dipasang di depan rumah.


"Maaf mas jangan dari sini kalau mau ambil gambar. Di sini clear area, yang bisa ambil gambar cuma tim dari Trans TV saja," ujar salah seorang sekuriti yang menjaga di depan kediaman Nagita.


Lalu lintas di depan kediaman Nagita pun terlihat agak tersendat akibat aktifitas turun-naik sejumlah keluarga dekat Nagita yang sedang mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara siraman.


Tak hanya lalu lintas di depan rumah artis cantik itu saja yang agak tersendat, sejumlah tetangga Nagita pun sempat merasa terganggu dengan aktifitas yang terjadi di kediaman Nagita karena sejumlah kendaraan parkir sembarangan di depan pintu pagar tetangga Nagita.


"Mas parkir jangan di sini dong. Yang mau aktifitas kan bukan cuma Nagita saja, kita juga. Gimana sih jadi bikin nggak bisa keluar saja," ujar salah satu tetangga Nagita yang enggan disebutkan namanya itu.


Acara siraman Nagita direncanakan akan digelar setelah menunggu air siraman yang dikirim dari keluarga Raffi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Acara Siraman, Rumah Nagita Slavina Dijaga Ketat

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2014/10/jelang-acara-siraman-rumah-nagita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Acara Siraman, Rumah Nagita Slavina Dijaga Ketat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Acara Siraman, Rumah Nagita Slavina Dijaga Ketat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger