Alasan Fauzi Baadila Tolak Tawaran Pekerjaan

Written By Smart Solusion on Sunday, January 11, 2015 | 7:32 PM


Jakarta - Aktor Fauzi Baadilla sedang tidak semangat bekerja. Sudah beberapa minggu terakhir, ia mengaku hanya bermalas-malasan di rumah. Menurut Fauzi, hal seperti ini sudah menjadi siklus dalam hidupnya. Ada kalanya bintang film "Sembilan Naga" ini sangat rajin bekerja, dan ada masa di mana ia mendedikasikan waktunya hanya untuk beristirahat.


"Kebetulan mood saya lagi nggak bagus untuk kerja. Saya lagi suka banget tidur-tiduran di rumah, lagi banyak santai, main game dan ketawa-ketawa sama teman-teman," kata Fauzi yang ditemui beberapa waktu lalu, di Jakarta.


Saking tidak mood-nya untuk bekerja, Fauzi mengabaikan tawaran-tawaran pekerjaan yang datang. Fauzi tidak mau bekerja jika dirinya tidak ingin bekerja. Ia ingin bekerja dengan hati, dan bukan didasari oleh uang.


"Kemarin-kemarin sempat kerja, tapi yang sedikit dan sebentar-bentar saja. Misalnya saja shooting dua jam. Ada dua film panjang yang saya tolak karena tidak mood," kata Fauzi.


Fauzi bercerita, jika dirinya sedang bersemangat untuk bekerja, maka ia akan bekerja secara maksimal. Menurut mantan suami model ini, dirinya bisa bekerja di atas rata-rata jam kerja orang normal. Ia bahkan pernah bekerja hingga 30 jam tanpa henti.


"Kalau lagi semangat kerja saya bisa kerja sampai 30 jam nonstop. Karena diri saya tahu kalau saya kerja, saya kerja di atas jam kerja orang normal. Orang kerja saya kerja, orang tidur saya kerja, orang itu bangun saya masih kerja,” kata Fauzi.


Saat ditanya apa yang membuat Fauzi bisa kembali mood untuk bekerja, Pria yang pernah memandu acara jalan-jalan itu mengaku tidak tahu.


"Saya nggak mengerti (apa yang bisa membuat saya mood bekerja lagi). Saya lagi coba ikuti alam. Kalau males ya males, kalau mau kerja ya kerja," ujar Fauzi.


Penulis: Rizky Amelia/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Fauzi Baadila Tolak Tawaran Pekerjaan

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2015/01/alasan-fauzi-baadila-tolak-tawaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Fauzi Baadila Tolak Tawaran Pekerjaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Fauzi Baadila Tolak Tawaran Pekerjaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger