Jadi Soekarno, Baim Wong Belajar dari Youtube

Written By Smart Solusion on Tuesday, January 20, 2015 | 7:32 PM


Jakarta - Muhammad Ibrahim alias Baim Wong ambil bagian dalam film Jenderal Soedirman. Baim akan memerankan tokoh proklamator Indonesia Soekarno. Menurut Baim, dirinya langsung menerima ketika mendapatkan tawaran untuk memainkan beberapa adegan Soekarno.


“Saya sebagai Soekarno. Ada beberapa adegan di sini. Diminta langsung oleh sutradara. Tentu saya langsung mau,” kata Baim yang ditemui di acara syukuran film Jenderal Soedirman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/1).


Baim menjelaskan tokoh Soekarno sudah pernah ia perankan sebelumnya. Saat itu ia bermain dalam film "Ketika Bung di Ende" garapan sutradara Viva Westi. Di film tersebut, Baim mengungkap bahwa dirinya memerankan Soekarno di usia 35 tahun. Namun untuk perannya kali ini, Baim harus memainkan Soekarno saat berusia 40 tahun.


Baim bercerita untuk menjadi Soekarno di usia 40 tahun ia belajar secara otodidak dengan melihat sejumlah video-video di media sosial youtube yang merekam sosok Soekarno. Terutama, kata Baim untuk mendapatkan gestur ala Soekarno.


“Belajar sendiri dari youtube. Akan lebih enak belajar sendiri,” ujar Baim.


Selain belajar dari youtube, Baim menyerahkan proses perubahan dirinya menjadi sosok Soekarno kepada make up artist. Mengawali tahun dengan bermain film bukan berarti Baim meninggalkan dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya. Menurut Baim, ia akan tetap bermain dalam sinetron karena dirinya memang menyukai profesinya.


“Sebelum ini (Jenderal Soedirman) kan memang ada dua film. Saya mau main fim ketika semuanya selesai. Saya nggak bisa keluar dari sinetron. Kalau sinetron kan cepat. Baca skenario pagi, malam sudah akting. Saya juga suka sinteron,” kata Baim.



Penulis: Rizky Amelia/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Soekarno, Baim Wong Belajar dari Youtube

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2015/01/jadi-soekarno-baim-wong-belajar-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Soekarno, Baim Wong Belajar dari Youtube

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Soekarno, Baim Wong Belajar dari Youtube

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger