Marrisa Nasution Ingin ke Papua

Written By Smart Solusion on Tuesday, January 6, 2015 | 7:32 PM


Papua tengah menjadi idola baru pariwisata Indonesia. Keindahan alamnya memikat para petualang untuk menjelajah pulau yang berada di ujung paling Timur Indonesia. Tidak terkecuali seorang Marrisa Nasution. Aktris sekaligus presenter ini mempunyai keinginan untuk berlibur ke Papua.


Selama ini, Marrisa bercerita, Bali, Lombok dan sejumlah lokasi di Pulau Jawa menjadi destinasi utama pariwisatanya. Namun kali ini, Marrisa ingin mencoba bermain hingga ujung Indonesia, yaitu Papua.


Marrisa, baru-baru ini mendapatkan kesempatan berperan di film yang berlokasi di Papua dan Jakarta. Sayangnya, Marrisa tidak memperoleh jatah untuk ikut shooting di Papua. Lantaran hal itu, Marrisa semakin ingin menginjakan kaki di tanah Papua.


“Ingin banget (ke Papua),” kata Marrisa yang ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/1).


Mantan Video Jockey MTV ini menyatakan ingin sekali mengunjungi destinasi pariwisata paling terkenal di Papua, yaitu Raja Ampat. Tapi karena Raja Ampat merupakan lokasi menyelam, Marrisa berniat mempelajari teknik menyelam lebih dulu.


“Kalau ke Papua sih, mau belajar diving dulu,” kata Marrisa.


Karena waktu tempuh untuk sampai di Papua cukup lama, maka


Marrisa juga berniat bisa tinggal lama di Papua, mengingat pulau ini sangat luas. Jika hanya tinggal beberapa hari di Papua, kata Marrisa, ia tidak akan puas.


Menurut Marrisa, jika ada waktu kosong, maka dalam enam bulan ia akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Papua. Rencananya, Marrisa tidak hanya akan ke Papua, tapi juga ke Flores dan Bangka Belitung.


Penulis: Rizky Amelia/FAB


Anda sedang membaca artikel tentang

Marrisa Nasution Ingin ke Papua

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2015/01/marrisa-nasution-ingin-ke-papua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marrisa Nasution Ingin ke Papua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marrisa Nasution Ingin ke Papua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger