Cerita Adinia Wirasti Kepincut Batik Lurik

Written By Smart Solusion on Thursday, February 5, 2015 | 7:32 PM


Jakarta - Aktris Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2013 Adinia Wirasti bermain dalam film terbarunya berjudul "Kapan Kawin?". Asti sapaan akrabnya memerankan tokoh utama bernama Dinda. Ody C Harapan, sutradara film ini memberikan kepercayaan kepada Asti untuk membangun sosok Dinda. Asti diperkenankan untuk berimprovisasi dalam hal dialog.


Tak hanya itu, Asti juga dibebaskan untuk memilih kostum yang tepat untuk dipakai oleh Dinda, wanita berusia 33 tahun yang sukses membangun karir di Ibukota. Asti mengungkap Ody hanya memberikan pengarahan soal sosok Dinda yang harus tampil chic modern.


“Mas Ody itu hanya beri pengarahan bahwa Dinda ini seperti ugly duckling di keluarga. Tapi walaupun begitu, Dinda harus tetap menjadi chic modern woman,” kata Asti, Jumat (6/2).


Asti tidak menyia-nyiakan kepercayaan sang sutradara. Ia memilih baju-baju rancangan desainer muda Indonesia asal Yogyakarta, yaitu Lulu Lutfi Labibi. Asti menjatuhkan pilihan ke Lulu karena sejak lama dirinya sudah menggemari karya-karya lurik Lulu.


“Baju-baju Dinda itu pilihan aku karena aku penggemar Mas Lulu. Dia disainer muda yang sudah establish. Bajunya Indonesia banget. Potongannya modern. Avant garde local,” kata Asti.


Asti menceritakan bahwa ini bukan kali pertama kalinya dirinya menggunakan busana rancangan Lulu. Dalam sejumlah acara, Asti kerap tertangkap kamera mengenakan baju lurik milik Lulu.


Penulis: Rizky Amelia/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Cerita Adinia Wirasti Kepincut Batik Lurik

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2015/02/cerita-adinia-wirasti-kepincut-batik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cerita Adinia Wirasti Kepincut Batik Lurik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cerita Adinia Wirasti Kepincut Batik Lurik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger