Si Kembar Ultah, JLo dan Marc Anthony Kembali Mesra

Written By Smart Solusion on Saturday, February 21, 2015 | 7:32 PM


Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo dan Marc Anthony sudah sejak lama bercerai. Namun keduanya masih terlihat akrab dan mesra di depan anak kembarnya, Max dan Emme.


Beberapa hari lalu JLo bahkan mem-posting foto pesta ulang tahun si kembar di akun Instagramnya dan menulis "Party Time!!! HAPPY 7th BIRTHDAY TO THE COCONUTS!!!. Dalam foto tersebut terlihat Max dan Emme sangat bahagia, berpesta dengan ayah ibunya.


Selama ini si kembar tinggal dengan JLo dan hanya bertemu dengan Marc sesekali. Saat ulang tahun, keluarga kecil itu pun berkumpul kembali dan mengadakan pesta. Jlo dan Marc pun terlihat hangat.


Marc bagi JLo selalu ada di hatinya meski mereka sudah bercerai. Ia pun tak memungkiri kalau masih ada cinta untuk ayah dari anak-anaknya.


"Masih ada cinta di sana dan ini pernyataan yang juga bisa dilihat. Tapi bisa dikatakan kami berusaha untuk beranjak dari rasa sakit dan kami sekarang dalam hubungan yang sehat. Kami ambil perjalanan ini, dan kami bertahan," kata JLo.


Setelah bercerai, JLo terlihat menggandeng beberapa pria, salah satu yang paling jadi perhatian adalah saat ia berkencan dengan Casper, yang usianya jauh lebih muda. Sementara Marc saat ini sudah bertunangan dengan Shannon De Lima.


Penulis: Mutia Nugraheni/MUT


Sumber:E Online


Anda sedang membaca artikel tentang

Si Kembar Ultah, JLo dan Marc Anthony Kembali Mesra

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2015/02/si-kembar-ultah-jlo-dan-marc-anthony.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Si Kembar Ultah, JLo dan Marc Anthony Kembali Mesra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Si Kembar Ultah, JLo dan Marc Anthony Kembali Mesra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger