Terapis Ambil Foto Karena "Ngefans" Jessica Iskandar

Written By Smart Solusion on Wednesday, February 25, 2015 | 7:32 PM


Jakarta - Seputar dugaan pelecehan yang dilakukan terapisnya kepada Jessica Iskandar, Salon Irwan Team mengakui kesalahannya. Mereka mengaku sudah kooperatif dan membantu proses sampai ke kepolisian. Meski sempat diperiksa, terapis tersebut tidak ditahan. Pasalnya, sehari setelah membuat laporan, Jessica sudah mencabutnya kembali. (Baca: Jessica sudah cabut laporan)


"Kami telah memecat yang bersangkutan dan berusaha kooperatif untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Kami sudah serahkan ke polisi," jelas Myra, selaku public relation Salon Irwan Team, saat ditemui di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (25/2).


Diungkapkan Myra, pihaknya sudah menanyakan maksud terapisnya tersebut mengambil foto Jessica Iskandar. Menurut pengakuannya, ia mengambil foto karena ngefans dengan Jessica.


"Dia bilang enggak ada maksud apa-apa, hanya karena ngefans. Makanya dia ambil gambarnya Jessica. Tapi yang jelas pemiliknya telah meminta maaf langsung kepada Jessica. Pokoknya apa yang diminta Jessica dan pengacaranya telah dipenuhi oleh pihak kami. Dan mudah-mudahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan," lanjutnya.


(Baca: Salon Irwan Team klarifikasi pelecehan terapis)


Meski nama besar Salon Irwan Team tercemar akibat kasus pelecehan yang dilakukan terapisnya itu, namun Myra mengaku akan tetap bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi.


"Dengan kejadian ini pasti nama baik salon tercemar, tapi kita akan tetap berusaha tanggung jawab. Kita juga enggak akan menutup-nutupi kasus ini. Mudah-mudahan impact-nya enggak sampai mengganggu operasional salon. Kami mengakui, bahwa kami lengah melakukan pengawasan terhadap kondisi ini dengan mengecewakan pelanggan kami, dan kami juga sudah berusaha minta maaf," tutupnya.



Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Terapis Ambil Foto Karena "Ngefans" Jessica Iskandar

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2015/02/terapis-ambil-foto-karena-jessica.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terapis Ambil Foto Karena "Ngefans" Jessica Iskandar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terapis Ambil Foto Karena "Ngefans" Jessica Iskandar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger