Haye Hadapi Petinju Jerman

Written By Smart Solusion on Sunday, April 28, 2013 | 8:14 PM




Haye Hadapi Petinju Jerman





Senin, 29 April 2013 | 08:36 WIB













AP Photo/Kirsty Wigglesworth


Petinju Inggris, David Haye (kiri), di depan pagar yang memisahkan dia dengan Dereck Chisora pada jumpa pers di London, Selasa (8/5). Kedua petinju ini akan bertarung pada 14 Juli di markas West Ham United di London. Lima bulan lalu, lisensi bertinju Chisora dicabut. Laga tersebut diadakan Federasi Tinju Luksemburg karena Federasi Tinju Inggris tidak menyetujui duel itu mengingat kedua petinju kini tanpa lisensi.





LONDON, Kompas.com - Petinju kontroversial Inggris, David Haye akan menghadapi petinju Jerman, Manuel Charr pada 29 Juni dalam usahanya untuk kembali ke persaingan tinju kelas berat dunia.

Charr merupakan petinju Jerman keturunan Syria. Charr telah berulangkali menantang Haye setelah keduanya gagal mematahkan dominasi Vitali dan Wladimir Klitschko dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat.

Menurut Haymaker Boxing selaku penyelanggara, kedua petinju akan bertarung di Manchester pada 29 Juni. Rabu (1/5) kedua petinju akan menjalani jumpa pers.

Bagi Haye, pertarungan menghadapi Charr merupakan langkah awal untuk mempertemukannya kembali dengan Klitschko bersaudara. Haye dikalahkan Wladimir Klitschko pada Juli 2011 dalam perebutan gelar juara dunia WBA, IBF dan WBO. Sementara Charr dikalahkan Vitali dalam perebutan juara WBC pada September 2012.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Haye Hadapi Petinju Jerman

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/04/haye-hadapi-petinju-jerman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Haye Hadapi Petinju Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Haye Hadapi Petinju Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger