Harden Terserang Radang Tenggorokan

Written By Smart Solusion on Thursday, May 2, 2013 | 8:14 PM




Harden Terserang Radang Tenggorokan





Jumat, 3 Mei 2013 | 09:04 WIB












Bintang Houston Rockets, James Harden, didiagnosis menderita sakit atau infeksi tenggorokan dan masih belum pasti apakah akan bisa bertanding pada game keenam putaran pertama playoffs Wilayah Barat melawan Oklahoma City Thunder, Sabtu (4/5/2013).

Pada game kelima, Kamis kemarin, Harden membawa Rockets menang 107-100 dengan menyumbang 31 angka termasuk tujuh 3 point shot. Harden sebelumnya dikabarkan menderita gejala semacam flu. Pebasket 23 tahun tersebut sedang dalam pengawasan tim dokter. Tanpa Harden, Rockets akan sulit untuk bersaing dengan Thunder, apalagi guard Jeremy Lin, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena memar di dada kanan, belum tentu bisa turun bertanding.

Rockets berhasil bangkit setelah tertinggal 0-3 dari Thunder dan menipiskan selisih menjadi 2-3. Rockets punya peluang cukup besar untuk menyamakan kedudukan karena game kelima akan digelar di Toyota Center, kandang mereka. Jika mampu memenangi dua pertandingan di depan dan lolos ke putaran berikutnya, Rockets akan mencatat sejarah sebagai tim pertama yang menang dalam sistem best of seven playoffs setelah tertinggal 0-3.







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Harden Terserang Radang Tenggorokan

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/05/harden-terserang-radang-tenggorokan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harden Terserang Radang Tenggorokan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harden Terserang Radang Tenggorokan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger