Mitratel "Pede" Ekspansi ke Luar Negeri

Written By Smart Solusion on Thursday, May 2, 2013 | 8:07 PM





Mitratel "Pede" Ekspansi ke Luar Negeri





Jumat, 3 Mei 2013 | 09:45 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) siap melakukan ekspansi ke sejumlah negara membangun infrastruktur telekomunikasi. Mitratel merupakan anak usaha PT Telkom Tbk di sektor penyedia layanan tower dan infrastruktur telekomunikasi.


Hal itu seiring dengan diterimanya sertifikasi International Standard Organizationn (ISO) 9001:2008 mengenai Sistem Manajemen Mutu dari United Registrar for System oleh Mitratel.


"Dengan standardisasi ini, layanan dan produk yang dihasilkan Mitratel memmiliki karakteristik fungsi, penampilan, ketahanan, keamanan dan perawatan berstandar internasional. Hal ini akan bermuara kepada semakin terciptanya kepercayaan dari pelanggan terhadap Mitratel. Kami makin pede melakukan ekspansi ke luar negeri," kata Sekretaris Quality Management Representative Mitratel Dadang Darmawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.



Pada tahun 2012 Mitratel bersama anak usaha Telkom lainnya, yaitu PT Telkomsel  dan PT Telin melakukan proyek penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang mencapai 115 site di Timor Leste.


"Proyek ini menjadi awal bagi Mitratel untuk terus berekspansi di kawasan regional untuk mendukung rencana Telkom Telkom berekspansi ke 10 negara," kata Direktur Utama Mitratel Edy Iriant.


Dengan ekspansi ke luar negeri ini, tahun 2013 Mitratel menargetkan pendapatan sebesar Rp 2,4 triliun atau tumbuh 50 persen dibanding tahun lalu yang mencapai Rp 1,6 triliun. "Kami optimistis  target tersebut Insya Allah akan kami capai mengingat perkembangan sektor infrastruktur telekomunikasi diprediksi masih akan terus tumbuh," kata Edy.



 






Editor :


Erlangga Djumena















Anda sedang membaca artikel tentang

Mitratel "Pede" Ekspansi ke Luar Negeri

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/05/mitratel-ekspansi-ke-luar-negeri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitratel "Pede" Ekspansi ke Luar Negeri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitratel "Pede" Ekspansi ke Luar Negeri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger