Tiga Berita Bahagia dari One Direction

Written By Smart Solusion on Tuesday, July 23, 2013 | 8:32 PM


London - Boyband asal Inggris yang tengah naik daun, One Direction, membawa tiga berita bahagia. Single perdana di album ketiga mereka, yang berjudul "Best Song Ever" resmi dirilis pada 19 Juli 2013 lalu. Tepat pukul 19.00 WIB single tersebut diputar di beberapa stasiun radio di dunia. Mereka juga mengumumkan akan melangsungkan tur keliling dunia, plus kabar tentang peluncuran film dokumenternya. 


"Best Song Ever" juga dikabarkan akan menjadi soundtrack film pertama mereka yang berjudul "This Is Us" dalam versi 3D. Hebatnya, setelah lima hari dirilis, "Best Song Ever" langsung menempati posisi nomor satu di tangga lagu iTunes.


Pada lagu "Best Song Ever", personel band ini, Niall, Louis, Harry, Liam, dan Zayn kembali menghadirkan lagu modern pop yang akan menyangkut di kepala banyak orang. Potongan lagu itu sempat muncul di trailer film "This is Us" yang diluncurkan di kanal Vevo resmi mereka. Sepenggal saja, lagu itu sudah memikat. Seperti kebanyakan lagu yang ngetop alunan chorus yang mudah didendangkan adalah sebuah keharusan, faktor ini ada di lagu "Best Song Ever". 


Terkait peluncuran "Best Song Ever" dan album ketiga pada Agustus 2013, One Direction mengaku sedang sibuk mempersiapkan tur keliling dunia. Rencananya, pada Mei 2014 mereka akan menggelar tur keliling dunia.


Sudah mudah ditebak, grup yang sedang digandrungi remaja ini akan selalu mendapat sambutan luar biasa. Seperti dilansir BBC News, tiket konser tur keliling dunia ini sudah ludes di dua negara, yakni, Inggris dan Irlandia. Padahal baru sehari dijual.


Bukan hanya tur keliling dunia, film dokumenter kehidupan personel band ini, "This Is Us" juga tak lama lagi akan beredar. Film yang akan dirilis Agustus mendatang disutradarai oleh Morgan Spurlock yang terkenal lewat film "Super Size Me" dan "30 Days". Dalam sebuah iklan berdurasi tiga menit terlihat beberapa petikan wawancara personel One Direction di tengah tur album kedua mereka.


Adapun peran sutradara Spurlock dalam kehidupan One Direction sangat berarti. Sebab pria berusia 42 tahun ini selalu mengikuti semua kegiatan lima pemuda Inggris ini, termasuk saat One Direction sukses memenangkan penghargaan di Brit Awards tahun 2013. Spurlock mengatakan film ini sebagai sebuah kesempatan dan momen yang luar biasa untuk One Direction meniti karier di dunia musik.


Senada dengan Spurlock, Simon Cowell selaku pemilik perusahaan rekaman Syco, tempat One Direction bernaung mengatakan, film "This Is Us" ini sebagai akses ke semua area, termasuk kehidupan di belakang layar/panggung. Para penggemar fanatik One Direction dijamin terpuaskan ketika melihat semua kegiatan idola mereka di belakang panggung.


Sementara itu untuk urusan album, One Direction termasuk boyband yang berhasil mencetak angka penjualan. Album "Up All Night" dan "Take Me Home" telah terjual lebih dari 30 juta buah di seluruh dunia. One Direction juga memenangakan dua BRIT Awards, tiga MTV Europe Music Awards, tiga Billboard Music awards. Hebatnya lagi pada tahun ini mereka berhasil mencapai posisi puncak untuk ketiga kalinya di Inggris lewat single "One Way or Another".



Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Berita Bahagia dari One Direction

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/07/tiga-berita-bahagia-dari-one-direction.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Berita Bahagia dari One Direction

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Berita Bahagia dari One Direction

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger