AQJ Sudah Siap Diperiksa Oleh Penyidik

Written By Smart Solusion on Wednesday, September 25, 2013 | 8:32 PM


Jakarta - Setelah keluarnya AQJ alias Dul dari RSPI setelah 2 minggu lebih menjalani perawatan, polisi bertindak cepat. Rencananya pihak penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (26/9 segera memeriksa putra bungsu Ahmad Dhani itu terkait kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi.


Pihak AQJ pun mengaku siap untuk diperiksa. Kesiapan AQJ juga disampaikan oleh perwakilan Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA), Muhammad Ihsan saat melihat AQJ di kediamannya, Rabu (25/9/) malam.


"Kami diutus oleh pihak kepolisian untuk mengecek kondisi terakhir AQJ. Ketika kita konfirmasi, orang tua mengatakan dia sudah berbicara panjang dengan anaknya dan secara prinsip AQJ sudah siap memberikan keterangan," ujar M. Ihsan.


Komnas PA siap mendampingi AQJ dalam menjalani pemeriksaan. Meskipun, pemeriksaan dilakukan di kediaman AQJ.


"Sebetulnya bukan kapan pemeriksaan oleh penyelidik, tetapi konteksnya siap atau tidak. Kami dihubungi untuk bertemu AQJ, memastikan siap untuk pemeriksaan. Dan ternyata AQJ siap, jadi kami juga akan siap mendampingi AQJ dalam pemeriksaan tersebut. Yang jelas harus sesuai dengan peraturan dan perundangan yang sudah ada," lanjutnya.


Pihak kepolisian pun menegaskan akan melakukan pemeriksaan di kediaman orangtua AQJ, Ahmad Dhani.


"Penyidik berinisiatif harus segera diambil keterangannya supaya tidak berlarut-larut. Dan pihak keluarga sudah mengizinkan. Kami sudah berkoordinasi dengan keluarga, bahwa besok (26/9) pemeriksaan diakukan," tutur Kombes Rikwanto saat dihubungi, Rabu (25/9) malam.


Anda sedang membaca artikel tentang

AQJ Sudah Siap Diperiksa Oleh Penyidik

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/09/aqj-sudah-siap-diperiksa-oleh-penyidik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AQJ Sudah Siap Diperiksa Oleh Penyidik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AQJ Sudah Siap Diperiksa Oleh Penyidik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger