Penyiksa Penjual Kopi Nyaris Ditembak

Written By Smart Solusion on Monday, September 16, 2013 | 8:38 PM





JAKARTA, KOMPAS.com- Satu dari dua pelaku penyiksaan seorang wanita penjual kopi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditangkap di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (16/9/2013) malam. Pelaku berinisial H sempat melakukan perlawanan dan hampir ditembak oleh Tim Pemburu Preman Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

"Sempat melawan dan hampir kita tembak, tapi tidak jadi karena kita bisa atasi," kata Kepala Unit Kriminal Umum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Martson Marbun saat dihubungi, Selasa (17/9/2013).


Saat ditangkap, H sedang dalam perjalanan dan sudah masuk kawasan Bandara. Namun, tidak disebutkan apa tujuan H ke bandara tersebut.


Saat ini, lanjut Marbun, H telah dijebloskan ke ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat, menemani rekannya berinisial F yang telah diringkus lebih dahulu. Minggu (15/8/2013) kemarin. Saat ini, kepolisian masih memburu satu pelaku lagi berinisial S yang masih buron.


"Tapi mereka (F dan H) kita tempatkan dalam sel berbeda," ujar Marbun.


Seorang wanita pedagang kopi asongan, H (47), disekap dan disiksa di sebuah bedeng yang terletak di pinggir Jalan Jakarta-Tangerang, tak jauh dari pintu tol Kebon Jeruk 2, tepat di samping apartemen Kedoya Elok, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejak Jumat (13/9/2013) sore hingga Minggu (15/9/2013).


Peristiwa tersebut dialaminya setelah tidak mau memberi uang sebesar Rp 100.000, kepada orang yang memerasnya.





Editor : Ana Shofiana Syatiri
















Anda sedang membaca artikel tentang

Penyiksa Penjual Kopi Nyaris Ditembak

Dengan url

http://software-solutionsmart.blogspot.com/2013/09/penyiksa-penjual-kopi-nyaris-ditembak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyiksa Penjual Kopi Nyaris Ditembak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyiksa Penjual Kopi Nyaris Ditembak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger